Prediksi Piala Eropa 2016 | Italia vs Spanyol

PREDIKSI SKOR LIVE
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Italia vs Spanyol (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Italia vs Spanyol - Final ulangan Euro 2012 harus tersaji lebih cepat, saat Italia jumpa Spanyol pada babak 16 besar Euro 2016 di Stade De France, Senin (27/6) malam WIB. Mampukah Gli Azzurri membalas kekalahan empat tahun lalu?

BERITA SEPAKBOLA

Performa Azzurri asuhan Antonio Conte terlihat mengalami penurunan sejak menang 2-0 atas Belgia pada laga pembuka Grup E. Kendati begitu, Gianluigi Buffon dan kolega tak bisa diremehkan begitu saja.

Apalagi ada anggapan mereka bisa bermain lebih baik jika menghadapi lawan yang mengandalkan penguasaan bola, yang mana itu sangat diandalkan oleh La Furia Roja asuhan Vicente Del Bosque.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Inggris vs Islandia

Spanyol sendiri di luar dugaan gagal mendominasi Grup D. Alvaro Morata dan kawan-kawan harus puas menempati peringkat kedua berbekal nilai enam. Di laga penutup, mereka takluk 2-1 dari Kroasia, tim yang pada akhirnya berada di puncak.

Tim Matador di atas kertas merupakan salah satu kandidat untuk keluar sebagai juara. Namun pada faktanya, mereka kerap kesulitan ketika menghadapi tim yang menggunakan formasi 3-5-2, seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2014 lalu ketika menghadapi Chile dan Belanda.

PREDIKSI BOLA

Italia

Antonio Candreva harus absen dalam laga terakhir grup karena mengalami cedera otot paha usai melakoni pertarungan melawan Swedia. Kabar terakhir menyebutkan kondisi pemain Lazio ini masih meragukan.

Sang kapten, Gianluigi Buffon sebelumnya juga tak bisa bermain lantaran mengeluh alami flu. Namun itu sepertinya tak akan menghentikan ambisinya untuk berlaga melawan Spanyol.

Spanyol

Vincent Del Bosque menjadi satu-satunya pelatih yang menurunkan skuat inti sama di tiga pertandingan grup. Tentu akan mengejutkan jika dia mengubahnya ketika melawan Italia. Yang menjadi masalah sekarang adalah, Andres Iniesta dan kolegas sepertinya sedikit mengalami kekalahan.

David De Gea gagal memberikan permainan terbaik dalam kekalahan 2-1 kontra Kroasia. Namun demikian, kiper Manchester United ini masih akan dipercaya untuk menjaga gawang Tim Matador.

HEAD-TO-HEAD ITALIA VS SPANYOL

Spanyol memiliki rekor luar biasa kontra Italia, dan yang tak terlupakan adalah kala menang 4-0 di final Euro 2012. Dalam delapan pertandingan terakhir, Italia hanya mampu menjebol gawang Spanyol sebanyak tiga kali.

PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI

Gianluigi Buffon (Italia)

Prediksi Sepakbola hari ini
Pemain Kunci Italia
Penjaga gawang 38 tahun ini memiliki catatan impresif, dengan tak kebobolan di dua pertandingan awal grup. Italia pun berhasil menang ketika Buffon tampil sebagai kiper tamu. Sementara di laga terakhir grup, di mana Buffon harus istirahat, Gli Azzurri harus kebobolan satu gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Republik Irlandia.

Alvaro Morata (Spanyol)

Prediksi Sepakbola malam ini
Pemain Kunci Spanyol
Real Madrid baru saja mengaktifkan klausul pembelian kembali milik Morata dari Juventus. Ini artinya, Morata sudah bisa diperhitungkan sebagai salah satu penyerang muda potensial. Apalagi pada kejuaraan Eropa kali ini, bomber 23 tahun tersebut sementara bertengger di puncak, bersama Gareth Bale, dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan catatan tiga gol.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, Rossi, Giaccherini, Florenzi; Pelle, Eder

Spanyol (4-3-3): Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; Silva, Morata, Nolito

PREDIKSI SKOR LIVE

Laga antara Italia dan Spanyol ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit, setelah pada pertemuan terakhir tim Matador mendapatkan kemenangan besar.

Gli Azzurri tentu berambisi membalaskan dendam kekalahan empat tahun lalu, setidaknya dengan mengubah skema yang sebelumnya lebih menyerang menjadi harus lebih bersabar dengan menatap kemungkinan melakukan serangan balik.

Redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi pertarungan kedua negara akan berakhir imbang 1-1 selama 90 menit laga berlangsung.

Poskan Komentar

BERITA TERPOPULER

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA