Prediksi Copa America 2016 | Argentina vs Chile

Berita Sepakbola
Prediksi Copa America 2016, Argentina vs Chile. (Sepakbola.com)
Prediksi Copa America 2016, Argentina vs Chile - Argentina akan kembali bertemu dengan Chile di babak final Copa America. Kedua tim kali ini akan bentrok di MetLife Stadium, New Jersey, 27 Juni 2016 pukul 07:00 WIB dan Albiceleste jelas ingin menuntaskan dendam mereka atas Chile.

BERITA SEPAKBOLA

Kedua negara pernah bertemu satu tahun lalu diajang dan babak yang sama. Namun Argentina kalah dari Chile lewat adu penalti.

Namun kali ini laga final dijamin akan berlangsung lebih seru karena kedua tim datang ke babak final dengan catatan yang impresif dalam membobol gawang lawan.

Chile dari total lima laga di Copa America sejauh ini sudah mencetak 16 gol dari 5 laga dan kebobolan 5 kali. Argentina sementara itu belum terkalahkan sejak Copa America bergulir dan sudah mencetak 18 gol dari 5 laga dan baru kebobolan dua kali saja.

Jika melihat head-to-head kedua tim, Lionel Messi cs juga sebenarnya lebih diunggulkan karena mereka sudah berhasil mengemas 4 kemenangan dari 6 laga terakhir menghadapi Chile sementara Chile baru menang dua kali saja.

Prediksi Sepabola Terbaik Pemain Kunci:

Lionel Messi (Argentina)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Argentina

Performa La Pulga di Copa America memang tengah menanjak, ia berhasil mengemas dua gol penting bagi Argentina. Tidak hanya itu, Messi juga semakin piawai dalam mencetak gol dari tendangan bebas yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Chile. Ditambah lagi Messi juga kerap kali melepaskan umpan yang tidak terduga bagi rekan-rekannya.

Alexis Sanchez (Chile)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Chile

Sanchez memang baru mencetak satu gol bagi Chile di ajang Copa America, namun begitu perannya sebagai destroyer sangatlah penting. Pergerakannya juga kerap kali membuat barisan pertahanan lawan kelimpungan dan memberikan ruang bagi pemain Chile lainnya.

Prediksi Sepakbola Dunia Susunan Pemain:

Argentina: Romero, Mercado, Rojo, Otamendi, Funes Mori, Fernandez, Banega, Mascherano, Di Maria, Higuain, Messi

Chile: Bravo, Medel, Jara, Beausejour, Isla, Aranguiz, Silva, Hernandez, Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Prediksi Skor Live: Di laga nanti barisan pertahanan Chile harus mewaspadai ketajaman lini depan Argentina. Namun Argentina juga harus mewaspadai efek kejutan Chile karena mereka bisa mengejutkan lewat berbagai pemain, salah satunya Vargas yang kerap menusuk dari lini kedua. Argentina juga diprediksi akan lebih dominan dalam penguasaan bola, namun Chile bisa mengejutkan lewat serangan balik cepat. Meski begitu,

Argentina diprediksi bisa menang dengan skor 3-1 atas Chile di laga final kali ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts