Prediksi Piala Eropa 2016 | Inggris vs Islandia

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Inggris vs Islandia. (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Inggris vs Islandia - Reputasi dan nama besar Inggris akan dipertaruhkan di babak 16 besar ini. Pada babak gugur ini, The Three Lions harus menghadapi kekuatan dan kekompakan Islandia yang tampil sangat mengejutkan.

BERITA BOLA

Setelah sempat digadang-gadang akan tampil luar biasa di Piala Eropa 2016, Inggris hingga kini masih melempem. Di sisi lain, Islandia yang diprediksi akan dengan mudah disingkirkan oleh Portugal dan Austria justru membuktikan sebaliknya. Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan lolos sebagai peringkat kedua grup F.

Prediksi Sepakbola Akurat Pemain Kunci

Wayne Rooney (Inggris)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Inggris

Kapten The Three Lions ini tetap menjadi figur yang krusial bagi timnya meskipun posisinya diubah menjadi gelandang serang. Dengan formasi 4-3-3 yang biasa dioperasikan oleh Roy Hodgson, peran Rooney sebagai jenderal lapangan tengah akan dibantu oleh dua telenta muda asal Tottenham Hotspur, Delle Alli dan Eric Dier.

Gylfi Sigurdsson (Islandia)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Islandia

Gelandang milik Swansea ini sudah lama berkiprah di Liga Inggris. Modal itu sangat penting dan berguna bagi timnya. Paling tidak, ia sudah mengetahui gaya main sepakbola ala Inggris. Selain itu, mantan penggawa Tottenham ini juga sudah mencetak gol untuk Islandia di Euro 2016 ini.

Prediksi Sepakbola Terakurat Susunan Pemain

Inggris XI: Hart, Clyne, Cahill, Smalling, Rose, Dier, Alli, Rooney, Lallana, Kane, Sturridge

Islandia XI: Halldorsson; Saevarsson, Arnason, Sigurdsson, Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, Gylfi, Bjarnason; Sigthorsson, Bodvarsson

Prediksi Skor Inggris vs Islandia

Dibanding Islandia, Inggris tentu lebih punya pengalaman dan sejarah besar di kancah sepak bola dunia. Tapi, kondisi terkini menunjukan Islandia bisa memberi kejutan.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Italia vs Spanyol

Diprediksi Inggris akan menang di laga ini dan lolos ke babak perempat final. Namun, Inggris tak akan dengan mudah menang di laga ini. The Three Lions akan menang dengan skor tipis.

Bahkan tak menutup kemungkinan pertandingan akan sampai ke babak Extra Time.
Previous Post
Next Post
Related Posts