Prediksi Piala Eropa 2016 | Belgia vs Italia

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Piala Eropa 2016 | Belgia vs Italia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Belgia vs Italia - 'Perang Bubat' langsung terjadi pada laga perdana Grup E Euro 2016 antara Belgia menghadapi Italia. Laga ini akan digelar di di Parc Olympique Lyonnais (Décines-Charpieu), Selasa (14/6/2016) pukul 02:00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYABelgia yang kini menempati rangking kedua FIFA tengah berada di puncak performanya. Materi pemain berlimpah dan berkualitas dimiliki pelatih Belgia, Marc Wilmots, membuat Belgia lebih diunggulkan dibandingkan Italia yang berada di peringkat 12 FIFA. Tak salah bila Belgia dalam sembilan laga terakhir, meraih tujuh kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Satunya kekalahan mereka selama periode itu kalah  2-1 dari Portugal dalam pertandingan persahabatan pada Maret 2016 di Leiria.

BERITA SEPAKBOLA

Sejauh ini, Belgia telah lima kali lolos ke Euro. Dari lima kesempatan itu, Belgia pernah mencapai final pada Euro 1980 di Italia. Saat itu, Belgia kalah 2-1 ditangan sang juara, Jerman.

Pada laga ini, Belgia masih terkendala dengan kondisi Eden Hazard dan Thomas Vermaelen. Namun Wilmots tidak terlalu khawatir. Ia bahkan optimis Hazard dan Vermaelen bisa turun pada laga krusial ini. Menurutnya, kemenangan atas Italia akan menjadi kunci Belgia untuk bisa mewujudkan ambisi mereka membawa trofi Euro 2016 ke Brussels. Yang pasti, Belgia akan tampil lebih terbuka. Axel Witsel, Radja Nainggolan, dan Marouane Fellaini akan menggalang kekuatan di posisi gelandang untuk menopang Eden Hazard dan De Bruyne di gelandang serang, serta Romelu Lukaku sebagai striker tunggal.

Di sisi lain, Gli Azzuri meski tampil dengan sebagian besar skuat muda, tidak terkalahkan adalam 10 laga kualifikasi. Tim asuhan Antonio Conte itu mencetat tujuh kemenangan, dan tiga kali seri. Pada empat laga pemanasan, Italia tampil kurang menggigit dengan hanya mencatat dua kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Seperti biasa, Conte akan menerapkan catenaccio ala Italia dengan kekuatan para pemain belakangnya seperti Barzagli, Bonucci, Chiellini, dan Darmian. Serangan balik akan menjadi andalan Italia, sementara Eder dan Graziano Pelle akan diandalkan untuk menyelesaikan setiap peluang.

Secara head to head, Italia unggul atas Belgia dalam 21 pertemuannya dengan menang 13 kali dan hanya kalah 4 kali dari Belgia. Dalam  5 laga kompetitif terakhir Belgia menang sekali dan Italia menang dua kali dimana pertemuan terakhir di Euro babak grup di edisi 2000 dimana tuan rumah Belgia kalah 2-0 dari italia. Namun dalam laga uji coba terakhir pada November tahun lalu, Belgia menang 3-1 atas Italia.


Prediksi Sepakbola Pemain Kunci:

Eden Hazard

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Belgia (dreamteamfc)
Hazard kembali akan menjadi sentral permainan Belgia. Keberadaannya bersama Kevin De Bruyne di belakang Romelu Lukaku akan menjadi pembuka setiap peluang gol timnya. Bahkan Hazard dan De Bruyne tidak hanya piawai melalui kecepatan dan akurasi umpannya, tapi juga cukup produktif membobol gawang lawan. Memang, musim lalu, Hazard mandul bersama Chelsea. Tapi ajang Euro 2016 akan menjadi pembuktian dia sebagai 'jantung' sekaligus kapten permainan Belgia.

Alessandro Florenzi

Prediksi Bola
Pemain Kunci Italia (gazzetaworld)
Gelandang serang AS Roma bisa menjadi kartu AS Italia dalam membongkar pertahanan Belgia dari sektor sayap. Bersama dengan Thiago Motta dan rekan sesama AS Roma, Danielle de Rossi, Florenzi bisa menjadi 'hantu' dalam memanjakan duet striker Italia, Eder dan Graziano Pelle.

HEAD TO HEAD (4 PERTEMUAN TERAKHIR)
14-11-2015 Belgia 3-1 Italia (Friendly)
31-05-2008 Italia 3-1 Belgia (Friendly)
15-06-2000 Italia 2-0 Belgia (EURO)
20-06-1954 Italia 4-1 Belgia (Piala Dunia)

4 PERTANDINGAN TERAKHIR BELGIA (K-M-S-M)
30-03-2016 Portugal 2-1 Belgia (Friendly)
28-05-2016 Swiss 1-2 Belgia (Friendly)
02-06-2016 Belgia 1-1 Finlandia (Friendly)
05-06-2016 Belgia 3-2 Norwegia (Friendly)

4 PERTANDINGAN TERAKHIR ITALIA (S-K-M-M)
25-03-2016 Italia 1-1 Spanyol (Friendly)
30-03-2016 Jerman 4-1 Italia (Friendly)
30-05-2016 Italia 1-0 Skotlandia (Friendly)
07-06-2016 Italia 2-0 Finlandia (Friendly)

Prediksi Bola Susunan Pemain Belgia vs Italia:

Belgia (4-3-3): Courtois – J.Lukaku, Vertonghen, Denayer, Alderweireld – Witsel, Nainggolan, Fellaini – Hazard, De Bruyne, Lukaku.
Pelatih : Marc  Wilmots

Italia (3-5-2): Buffon –Barzagli, Bonucci, Chiellini – Darmian Candreva, Motta, De Rossi, Florenzi, Eder, Pelle.
Pelatih : Antonio Conte

Prediksi Sepakbola Akurat :

Laga ini pasti ketat. Belgia akan bermain terbuka untuk membongkar catenaccio Italia. Kecepatan Hazard dan De Bruyne akan menjadi kunci bagi Belgia, disampingkan akurasi Lukaku. Tapi hati-hati, Italia adalah tim syarat pengalaman. Meski minim pemain berpengalaman, tapi Gli Azzuri tetap bahaya dengan senjata serangan baliknya. Prediksiskorlive.com memprediksi Belgia bakal keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts