Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Ukraina

Prediksi Sepakbola
Prediksi Bola Piala Eropa | Jerman vs Ukraina
Prediksi Piala Eropa 2016, Jerman vs Ukraina - Jerman datang sebagai salah satu favorit di Euro 2016. Pasukan Joachim Loew digadang-gadang bisa melanjutkan pencapaian apik mereka dengan menjadi juara seperti di Piala Dunia 2014.

BERITA SEPAK BOLA

Tapi hal itu tentu tak mudah karena mereka tergabung dalam grup sulit bersama Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara. Pada laga perdana Grup C, Jerman sudah dinanti salah satu pesaing terberat, Ukraina yang dianggap sebagai kuda hitam dalam turnamen ini. Keduanya akan bentrok di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (13/6) pukul 02.00 WIB.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Turki vs Kroasia

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAMeskipun Ukraina terbilang sulit dikalahkan, jika menilik sejarah pertemuan keduanya, Jerman patut berbangga hati. Dari lima pertemuan, Der Panzer mampu mengemas dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Catatan apik tersebut akan menjadi modal penting bagi Jerman.

Tapi Loew sedang dipusingkan dengan kondisi fisik sejumlah pemain. Mats Hummels dan Bastian Schweinsteiger berpotensi besar absen karena kondisinya yang kurang fit. Julian Weigl dan Joshua Kimmich pun masih diragukan karena kondisinya yang kurang fit saat latihan.

Jerman diprediksi akan memanfaatkan duet Shkodran Mustafi dan Jerome Boateng untuk meredam duet bomber Ukraina, Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Spanyol vs Republik Ceko

Sementara Ukraina dipastikan tak memiliki masalah cedera. Pelatih Mykhaylo Fomenko bisa memainkan skuad terbaik. Pemain kunci adalah Yarmolenko dan Konoplyanka, yang akan menjadi orkestra tim dalam serangan balik via sayap. Sementara Roman Zozulya yang akan menjadi striker tunggal di depan.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI

Thomas Muller

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Jerman
Meski tak menargetkan gelar top skorer dalam turnamen ini, Muller akan tetap megincar gol setiap laga untuk membantu kemenangan Jerman. Sejauh ini pemain bertinggi 186 cm sudah membukukan 31 gol dari 68 caps bersama Jerman. Terakhir, ia menjadi penentu kemenangan Jerman atas Hungaria dalam laga uji coba. Dengan bantuan Mesut Ozil dan Sami Khedira, Muller diyakini akan mudah bekerjasama dengan Mario Gomez untuk membobol gawang Ukraina.

Andriy Yarmolenko

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Ukraina
Winger Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko akan menjadi pemain andalan dalam skuat asuhan Mykhaylo Fomenko. Pemain 26 tahun ini telah mencetak 22 gol dalam 55 penampilan internasional. Yarmolenko diberkahi kemampuan dribbling dan shooting efektif. Jika pemain belakang Jerman tak bisa menjinakan Yarmolenko, gawang Neuer pun terancam mudah dibobol.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Mustafi, Boateng, Can; Kroos, Khedira; Gotze, Ozil, Muller; Gomez.

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Shevchuk, Khacheridi, Rakitskiy, Fedetskiy; Garmash, Stepanenko; Konoplyanka, Sydorchuk, Yarmolenko; Zozulya.

PREDIKSI SEPAKBOLA

Jerman memang sempat pincang dalam beberapa laga uji coba. Tapi Loew memastikan kondisi tersebut tak akan terjadi di Euro 2016. Manuel Neuer cs siapa menabuh genderang perang dan membasmi lawan yang berniat menghadangnya untuk menjadi juara.

Ukraina yang kerap gagal mengalahkan Jerman akan berusaha untuk menghapus kutukan tersebut. Beruntung mereka sedang dalam kondisi fit sehingga skuat terbaik akan diturunkan untuk meredam permainan Jerman yang kehilangan banyak pemain penting.

Apakah usaha Ukraina akan berhasil? Prediksiskorlive.com memprediksikan jika tim asal Eropa Timur itu memang akan menyulitkan Jerman, tapi dengan skuat yang dikenal tak pantang menyerah.

Tebakan Prediksi Skor : Jerman akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts