Prediksi Bola Copa America | Meksiko vs Jamaica

Prediksi Sepakbola
Copa America 2016 | Meksiko vs Jamaica (Sepakbola.com)
Prediksi Bola Copa America 2016, Meksiko vs Jamaica - Meksiko dan Jamaika akan terlibat bentrok dalam laga kedua Grup C Copa Amerika 2016 pada Jumat (10/5) pagi di Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat.

Meksiko datang dengan kemenangan mengesankan atas Uruguay dengan skor 3-1 di laga pertama mereka. Tim berjulukan El Tri itu mampu mendominasi jalannya pertandingan dari awal hingga akhir laga, dan tampil agresif dengan 17 upaya tembakan di mana tujuh di antaranya diciptakan ke arah gawang.

BACA : Prediksi Bola Copa America | Brasil vs Haiti

Hector Herrera membawa Meksiko memimpin laga dengan empat upaya tembakan dan berhasil membuat satu gol. Sementara Rafael Marquez memiliki tiga tembakan dan menciptakan satu gol.

Meksiko berhasil memimpil laga saat pertandingan baru memasuki menit ke-5 dan kemudian baru mencetak dua gol kemenangan di menit-menit akhir babak kedua untuk menghindari hasil imbang.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Sementara Jamaika juga membutuhkan kemenangan di laga kedua mereka, setelah sebelumnya tim asuhan Winfried Schafer itu harus mengakui keunggulan Venezuela dengan skor 1-0 di pertandingan pertama mereka.

Jamaika sebetulnya berhasil menciptakan 10 tembakan secara total dan tiga tembakan ke arah gawang, meskipun mereka hanya mampu mengusai bola sebanyak 37,4 persen dari keseluruhan pertandingan. Giles Barnes membawa Jamaika dengan tiga upaya tembakan sementara Je-Vaughn Watson memiliki dua tembakan.

Sebetulnya tim berjulukan The Reggae Boyz itu memiliki beberapa peluang untuk setidaknya membuat laga kontra Venezuela berkahir imbang, tetapi mereka seperti tidak bisa menemukan sentuhan untuk membuat gol hingga terkesan frustasi. Belum lagi pencetak gol terbanyak mereka, Rodolph Austin harus diusir wasit setelah menerima kartu merah dalam pertandingan itu.

Namun Jamaika dipastikan akan memberikan perlawanan yang tidak mudah bagi Meksiko untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI MEKSIKO VS JAMAICA

Hector Herrera

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Meksiko (Reuters.com)
Gelandang Meksiko ini tampil menawan saat melawan Uruguay. Satu golnya saat laga akan berakhir turut membawa Meksiko menang meyakinkan atas Uruguay dengan skor 3-1. Saat itu juga berhasik membuat empat upaya tembakan ke area Uruguay. Dipastikan bahwa pemain berusia 26 tahun ini dapat membahayakan gawang Jamaika.

Giles Barnes

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Jamaica (soccer.com)
Penyerang Jamaika ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Barisan pertahanan Meksiko setidaknya harus bisa mewaspadai pergerakan pemain berusia 27 tahun ini. Meski di pertandingan pertama Grup C Jamaika harus mengakui keunggulan Venezuela dengan skor 1-0, namun Barnes mampu membuat tiga upaya tembakan ke gawang Venezuela.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Meksiko: A. Talavera, Paul Aguilar, Jorge Torres, M. Layún, Y. Corona, D. Reyes, N. Araújo, H. Herrera, Jesús Corona, O. Peralta, R. Jiménez

Jamaika: R. Thompson, A. Mariappa, J. Taylor, K. Lawrence, M. Hector, L. Williamson, G. McCleary, J. Watson, C. Donaldson, G. Barnes, D. Orgill

PREDIKSI SKOR SEPAKBOLA TERAKURAT

Jumlah pertandingan yang mempertemukan antara Meksiko kontra Jamaika sejauh ini sudah 23 laga, di mana Meksiko berhasil memenangkan 18 pertandingan sementara Jamaika mampu merebut 4 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Piala Emas CONCACAF pada 26 Juli 2015 lalu di mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Meksiko dengan skor 3-1 melawan Jamaika.

Dari enam laga terakhir yang dimainkan Meksiko di berbagai kompetisi, hasilnya cukup meyakinkan di mana Meksiko berhasil memenangkan keenam laga tersebut. Sementara dari enam laga terakhir Jamaika di semua kompetisi, anak-anak The Reggae Boys hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga kali kalah dan satu laga berakhir imbang.

Laga kedua di Grup C Copa America 2016 antara Jamaika dan Meksiko memang tidaklah mudah untuk memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan. Kedua tim ini memiliki pemain kaki ke kaki pemain setara dengan satu sama lain. Namun, Meksiko kemungkinan akan memenangkan pertandingan penting ini saat melawan Jamaika dengan skor 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts