Semoga Keputusan Saya Pindah Ke Bayern Sudah Tepat

Mats Hummels
Mats Hummels Borussia Dortmund (Foto: Sepakbola.com)
Liga Jerman, Borussia Dortmund - Mats Hummels mengatakan hanya waktu yang akan memberitahu apakah meninggalkan Borussia Dortmund menuju Bayern Munich merupakan keputusan tepat atau tidak.

Dortmund kalah dari Bayern lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 di laga final DFB-Pokal, melengkapi juara Bundesliga sekaligus jadi perpisahan manis Die Roten dengan Pep Guardiola.

Hummels, yang gagal menyelesaikan pertandingan di Berlin karena cedera dan digantikan oleh Matthias Ginter, akan berganti kostum Bayern mulai musim depan dengan kontrak berdurasi lima tahun.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Pemain berusia 27 tahun ini kecewa karena perpisahannya dengan Dortmund malah berujung kekalahan, tetapi menegaskan semua tim meninggalkan sesuatu di lapangan.

"Ini adalah malam yang sangat menyentuh bagi kami. Ini adalah suatu permainan dan Anda akan memberikan segalanya, tapi itu tidak cukup bagi kami," katanya kepada Prediksi Sepakbola.

Hummels kemudian mengatakan setiap orang dari timnya banyak yang menghabiskan waktu selama pertandingan. Laga final itu menjadi permainan terakhirnya, "Saya sudah terbiasa merayakan banyak kemenangan bersama tim dan para fans dalam beberapa tahun terakhir."

"Saya berharap saya telah membuat keputusan yang tepat , kita akan melihat hasilnya beberapa tahun kemudian. Kami tampil dengan baik, berjuang dengan baik. Mungkin Bayern mendapatkannya, tapi kami juga merasa melakukannya," tandas Hummels.

Sementara itu kiper Dortmund Roman Burki mengaku kecewa karena merasa skuat Die Borussen telah melakukan yang terbaik.

"Ini malam yang sangat berat bagi kami. Ini adalah permainan di mana Anda harus memberikan yang terbaik, tapi itu saja tidak cukup," paparnya.
Previous Post
Next Post
Related Posts