PREDIKSI BOLA TSC 2016 | Persiba vs Persib

Prediksi Sepakbola TSC
Prediksi Bola TSC 2016 | Persiba vs Persib (Sepakbola.com)
Prediksi Bola TSC | Persiba vs Persib - Persib Bandung dalam kondisi percaya diri tinggi saat melakoni partai tandang di kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) di Stadion Persiba, Balikpapan. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan tiga angka perdananya, hal itu sebuah tren yang harus dijaga kala bertamu ke kandang Persiba.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYASelain baru saja mendapatkan tiga poin perdana, angeran Biru belum terkalahkan di TSC 2016 dan pada dua laga terakhir tidak pernah kebobolan. Ini juga harus dipertahankan.

Peluang untuk menjaga catatan cleansheet itu setidaknya cukup terbuka. Pasalnya, tim tuan rumah tengah mandul. Pada tiga laga yang telah dilalui, tak satupun gol yang mampu diciptakan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Selain itu, Persiba juga tengah kehilangan bek asing mereka, Antonio Teles akibat dari kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Pusamania Borneo FC lalu.

Meskipun angin di tangan Persib, namun mereka tak semudah itu dikalahkan. Mengingat lawan terkenal dengan permainan kasar karena sudah memakan korban. Dua pemain Arema, Cristian Gonzales dan Dendy Santoso, serta pemain Pusamania Borneo FC, Aang Suparman, harus dilarikan ke rumah sakit setelah melawan mereka. Atep dkk harus hati-hati jika tak ingin pemainnya bernasib sama.

Menanggapi hal itu, Dejan mengaku sudah memegang cara untuk mengantisipasinya. Timnya tak boleh terdikte permainan kasar lawan dan sebisa mungkin malah memegang kendali permainan.

"Kita sudah tahu mereka, kita mungkin akan hati-hati, atau main pintar dan disiplin. Sepakbola memang kadang-kadang main kasar, tapi itu sudah biasa. Penting untuk kita memainkan game yang kita mau. Kita tidak boleh ikut game yang dia punya," ucap Dejan kepada Prediksi Bola.

Sementara itu pelatih Jaino Matos tetap mempertahankan gaya bermain keras yang selama ini diperlihatkan oleh Persiba tetap akan diperlihatkan saat bertemu Maung Bandung. Permainan keras yang diperlihatkan adalah sebagai bentuk perjuangan keras anak-anak asuhnya.

"Pasti karena itu kita punya semangat juang yang tinggi, jadi kita bisa mengatasi beberapa permainan lawan dengan semangat juang tinggi. Itu memang sudah jadi ciri khas kita," kata Jaino.

Jaino memastikan, permainan keras akan tetap dipertahankan timnya tidak hanya saat laga kandang. Tapi saat tandang ke markas lawan, Persiba tetap akan memainkan karakternya itu dan menjadikan ciri khas.

"Kita akan main seperti itu bukan hanya di Balikapan, tapi di mana pun akan tetap main seperti yang kita mainkan," ucapnya.

head to head
head to head persiba vs persib (sepakbola.com)

Prediksi Sepakbola Malam Ini Ini Susunan Pemain:

PERSIBA (4-3-3): Alfonsius Kelvan (Gk), Abdul Rahman, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Absor Fauzi; Ledi Utomo, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Rahel Radiansyah; Oktovianus Maniani, Shohei Matsunaga, Vinicius Dos Santos Ries

PERSIB: (4-2-3-1‎): I Made Wirawan (GK); Purwaka Yudhi, Vladimir Vojovic, Dias Angga, Tony Sucipto; Hariono ©, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, David Laly, Samsul Arif; Juan Belencoso

Prediksi Sepakbola Hari Ini:

Prediksi laga, tentunya tuan rumah sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam tim tamu dimana Jaino dituntut membawa pasukannya mendapat kemenangan perdana. Sedang Kubu Persib , Dejan tentunya juga sudah menyiapkan stategi melawan tim yang cenderung bermain cukup keras di 3 laga sebelumnya yang memakan korban banyak pemain lawan. Tapi sekali lagi Persib lebih diunggulkan untuk memetik poin.
Previous Post
Next Post
Related Posts