Prediksi Bola Liga Inggris | Aston Villa vs Newcastle United

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Aston villa vs Newcastle United (Sepakbola.com)
Prediksi Sepakbola - Dalam pertandingan lanjutan Premier League, Newcastle hanya punya peluang besar untuk menambah poin mereka di dua laga terakhir musim ini, ketika bertandang ke markas tim juru kunci Premier League, Aton Villa (7/5). Ini harusnya jadi laga yang mudah untuk pasukan Rafael Benitez.

Aston Villa sudah dipastikan bakal pindah kasta ke Championship musim depan setelah hanya mengumpulkan 16 poin di sisa dua laga lagi. Mereka juga mengalami kekalahan di 11 laga terakhirnya dan menjadi lumbung poin bagi lawan-lawannya.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Bagi Newcastle ini sangat bagus karena mereka sangat membutuhkan poin dari Aston Villa demi misinya bertahan di Premier League. Sampai saat ini Benitez dan pasukannya ada di jalur yang pas.

Pemain kunci

Jordan Ayew

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Aston Villa
Di tengah suramnya Aston Villa, Ayew masih memberi ancaman kepada lawan-lawannya. Pemain asal Ghana ini sudah mencetak tujuh gol musim ini, dua di antaranya terjadi di lima pertandingan terakhir. Hal itu membuatnya berpotensi pindah ke klub yang bertahan di Premier League musim depan.

Andros Townsend

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Newcastle United
Penampilan gelandang 24 tahun ini terbilang luar biasa. Sejak kedatangan Benitez dia sudah menyumbangkan tiga gol dari delapan pertandingan. Aksinya di lapagan juga menunjukkan perjuangannya yang sangat gigih. Boleh dikatakan Townsend berkontribusi besar untuk kebangkitan Newcastle.

Prediksi Sepakbola Akurat Starting line-up

Badai cedera Newcastle masih belum selesai, ada tujuh pemain yang masuk dalam daftar cedera hingga saat ini termasuk yang terakhir adalah Vurnon Anita, pencetak gol ke gawang Manchester City. Ini tentu pukulan besar untuk Banitez, namun sepertinya dia bisa mengatasinya. Terbukti, di laga melawan Liverpool dan Palace mereka masih tampil apik.

Selain harus bermain tanpa Kieron Richardson dan Jordan Amavi, The Villans juga kehilangan Aly Cissokho karena kartu merah saat melawan Watford. Ini akan membuat tuan rumah semakin sulit.

Aston Villa (3-5-2): Bunn; Toner, Lescott, Clark; Sinclair, Gueye, Bacuna, Westwood, Hutton; Gestede, Ayew

Newcastle United (4-2-3-1): Darlow; Dummet, Lescelles, Mbemba, De Jong; Colback, Tiote; Wijnaldum, Sissoko, Townsend; Cisse

Prediksi Sepakbola Terakurat

Newcastle tentu difavoritkan pada laga ini setelah penampilan luar biasa di beberapa pekan terakhir, sermasuk saat menang 3-0 melawan Swasea, menahan imbang Manchester City dan Liverpool, serta menang 1-0 atas Crystal Palace. Sedangkan Villa seperti tim yang tidak punya harapan lagi dan tak mau berjuang karena sudah dipastikan akan pindah ke Championship.

Tiga poin ini sangat penting bagi Newcastle, membuat mereka akan berjuang mati-matian untuk menjaga peluang lolos dari jeratan degradasi. The Magpies diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti, mengingat penampilan Aston Villa yang luar biasa suram. Prediksiskorlive.com memprediksi Newcastle akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

HEAD TO HEAD ASTON VILLA VS NEWCASTLE UNITED

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-02-28 Newcastle United 1 - 0 Aston Villa Premier League
2014-08-23 Aston Villa 0 - 0 Newcastle United Premier League
2015-12-20 Newcastle United 1 - 1 Aston Villa Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR

Aston Villa D L L D W
26/12/15
Aston Villa
1 - 1 Premier League
West Ham United
28/12/15
Norwich City
2 - 0 Premier League
Aston Villa
02/01/16
Sunderland
3 - 1 Premier League
Aston Villa
09/01/16
Wycombe Wanderers
1 - 1 FA Cup
Aston Villa
13/01/16
Aston Villa
1 - 0 Premier League
Crystal Palace
Newcastle United L L L L D
27/12/15
Newcastle United
0 - 1 Premier League
Everton
28/12/15
West Bromwich Albion
1 - 0 Premier League
Newcastle United
02/01/16
Arsenal
1 - 0 Premier League
Newcastle United
09/01/16
Watford
1 - 0 FA Cup
Newcastle United
13/01/16
Newcastle United
3 - 3 Premier League
Manchester United

Previous Post
Next Post
Related Posts