Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Sunderland vs Chelsea

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Sepakbola Liga Inggris Sunderland vs Chelsea (Sepakbola.com)
Prediksi Bola, Liga Inggris - The Black Cats saat ini masih terus berjuang untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Peluang mereka untuk lolos dari zona maut masih terbuka lebar jika mereka bisa mengalahkan pasukan The Blues Chelsea, Sabtu (7/5) nanti, di Stadium of Light kandang kebesaran mereka.

Dilansir Sepakbola.com Saat ini, anak asuhan Sam Allardyce masih terpaku di posisi ke-19 klasemen dengan catatan mereka baru memainkan 35 kali laga lebih sedikit 1 laga dari Newcastle. Sementara itu Chelsea yang peluangnya untuk ke Eropa bisa dikatakan sudah habis akan tampil lepas dan mencoba memberi hiburan akhir musim begi suporter setia mereka.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Tren Sunderland dalam tiga laga terakhir cukup bagus. Vitto Mannone dan kawan-kawan tak pernah menelan sekalipun kekalahan di 3 laga itu. Sementara Chelsea meskipun sempat kalah dari City pada pertengahan April lalu, tetapi anak asuhan Guus Hiddink mampu tampil baik di dua laga terakhir dengan membantai Bournemouth 4-1 dan menahan imbnag Tottenham 2-2.

Dipertandingan nanti, Sunderland dipastikan akan tampil ngotot dengan mengerahkan seluruh kemampuan skuatnya guna lolos dari lubang jarum degradasi. Hal tersebut patut diwaspadai Chelsea.

Pemain Kunci

Jermain Defoe (Sunderland)

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Jermain Defoe (BPI/Richard Lee)
Penyerang gaek berusia 33 tahun ini tetap menjadi andalan di lini depan The Balck Cats. Bahkan di musim ini, mantan bintang Tottenham itu masih bisa mencetak 17 gol di semua kompetisi bersama Sunderland. Meskipun tergolng pemain tua, tetapi kelincahan dan penempatan posisinya masih yahud. Bersama Fabio Borini, ia akan menjadi tombak yang patut diwaspadai Chelsea.

Eden Hazard (Chelsea)

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Eden Hazard (PA Photos)
Eden Hazard telah kembali. Pemain asala Belgia ini sudah mulai tampil brilian bersama The Blues setelah selama berbulan-bulan teakhir menjadi bahan bully-an di media sosial. Pemain sayap lincah ini telah mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan terakhir bersama Chelsea. Selain lihai merusak pertahanan lawan dengan gocekanya yang ciamik, pemain satu ini juga bisa menjadi faktor penentu seperti yang ia lakukan saat Chelsea imbang lawan Tottenham beberapa hari yang lalu.

Prediksi Sepakbola Malam Ini Susunan Pemain

Sunderland: Mannone, Yedlin, Koné, Kaboul, van Aanholt, Kirchhoff, Borini, M'Vila, Cattermole, Lens, Defoe

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Hazard, Costa

Prediksi Sepakbola Hari Ini

Meskipun jarak klasemen yang memisahkan keduanya lumayan jauh, tetapi laga ini tak akan mudah terutama bagi Chelsea karena sebuah tim yang mengejar target untuk lolos dari jeratan degradasi biasanya akan tampil habis-habisan.

Dengan melihat beberapa fakta dan statistik diatas, saya rasa pertandingan nanti akan berakhir imbang dengan lebih dari 1 gol. Skor imbang 2-2 atau bahkan 3-3 bisa menjadi skor akhir pada laga nanti.

Previous Post
Next Post
Related Posts