Prediksi Bola Liga Inggris | Leicester City vs Everton

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Sepak Bola Liga Inggris | Leicester City vs Everton (Sepakbola.com)
Prediksi Bola - Leicester City baru saja dinobatkan sebagai juara baru Premier League setelah perolehan poin mereka tak mampu dikejar Tottenham Hotspur yang dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Chelsea.

Pasukan Claudio Ranieri ini sedang merasakan kemeriahan menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sejumlah pemain masih merasa tak percaya bisa melakukan hal fantastis dalam hidup mereka.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAAkhir pekan ini, Leicester City masih melanjutkan dua laga sisa melawan Everton di King Power Stadium, Sabtu (7/5) pukul 23.30 WIB. Meski sudah bukan lagi laga penentuan, Leicester pantang untuk bermain setengah-setengah. Riyad Mahrez cs tetap akan menyapu bersih semua kemenangan untuk melengkapi torehan manis mereka.

Kemenangan dalam laga ini juga bisa menjadi pelengkap untuk merayakan pesta juara mereka bersama fans di kandang.

Dilansir Sepakbola.com Kabar baiknya juga, Jamie Vardy yang sebelumnya harus dihukum kartu merah akan kembali lagi bersama skuat akhir pekan ini. Kembalinya Vardy yang berduet dengan Shinji Okazaki akan membuat lini depan The Foxes semakin tajam.

Dari kubu Everton, tim asuhan Roberto Martinez tengah mengalami masalah dengan inkonsistensi. Dalam liga laga terakhir, mereka hanya meraih satu kemenangan saja. Posisi mereka kini tertahan di urutan 11 dengan 44 poin. Buruknya penampilan Everton membuat fans mendesak Martinez untuk segera angkat kaki dari klub.

Parahnya lagi, The Toffees juga akan kehilangan banyak pemain penting. Bek tangguh Ramiro Funes Mori menjalani suspensi. Sedangkan Gerard Deulofeu, Phil Jagielka, Seamus Coleman masih bergelut dengan cedera, dan kondisi Gareth Barry pun masih diragukan untuk dimainkan.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI :

Jamie Vardy (Leicester City)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Leicester City
Leicester berhasil membuktikan meski tanpa kehadiran Vardy mereka bisa menyegel status juara tiga pekan jelang kompetisi berakhir. Namun kehadiran Vardy akan membuat performa Leicester semakin kuat. Absen mencetak gol dalam dua pekan membuat pria 29 tahun ini bernafsu kembali untuk menjebol gawang lawan.

Ross Barkley (Everton)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Everton
Buruk penampilan Romelu Lukaku belakangan ini membuat lini depan Everton menjadi tumpul. Beruntung klub Merseyside itu memiliki seorang Ross Barkley yang memiliki kemampuan apik dalam menciptakan umpan. Berkat perannya, Tom Cleverley mampu memberikan salah satu gol kemenangan bagi Everton saat melawan Bournemouth.

PREDIKSI SEPAKBOLA LINE UP LEICESTER CITY VS EVERTON :

Leicester City (4-4-2) : Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Christian Fuchs, Marc Albrighton, Ngolo Kante, Andy King, Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Everton (4-2-3-1) : Tim Howard, Leighton Baines, John Stones, Tony Hibbert, Matthew Pennington, Darron Gibson, Aaron Lennon, Tom Cleverley, James McCarthy, Ross Barkley, Romelu Lukaku.

PREDIKSI SKOR AKURAT

Leicester terlalu superior bagi Everton. Saat masih berstatus tim medioker, Everton bahkan tak pernah mampu mengalahkan mereka. Sekarang dengan status kampiun baru Premier League, akan makin sulit bagi Everton untuk mencuri poin. Pada pertemuan pertama saja Ross Barkley dan kawan-kawan harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Tuan rumah juga tak akan membuang kemenangan begitu saja. Dengan status juara, Leicester tetap akan menjalani dua sisa laga Premier League dengan kemenangan. Kans Everton untuk menang terbilang kecil. Hasil imbang memang pantas untuk kedua tim, tapi dengan euforia tinggi Leicester diyakini akan memenangi laga ini dengan skor 2-0.

Previous Post
Next Post
Related Posts