PREDIKSI BOLA FINAL FA Cup Crystal Palace vs Manchester United

Prediksi Sepakbola
Final Piala FA CUP | Crystal Palace vs Manchester United. (Sepakbola.com)
Prediksi Sepakbola, FINAL FA CUP - Manchester United dan Crystal Palace bakal saling berjibaku dalam duel final Piala FA CUP di Stadion Wembley, Sabtu (21/5) malam WIB. Siapa layak menjadi juara?

Sungguh luar biasa perjalanan Palace di kompetisi tertua Inggris ini. Tim asuhan Alan Pardew ini berhasil menyingkirkan Tottenham, Reading dan terakhir Watford untuk sampai ke tahap sekarang.

Kemenangan akan memuluskan jalan Tim Elang London menuju pentas Eropa. Ini akan menjadi pengalaman pertama mereka lagi setelah terakhir tampil di UEFA Intertoto Cup (sekarang sudah tidak ada) pada 1997 silam.

Sementara itu Manchester United mendapat nasib sial, menjelang pertarungan ini. Di saat seluruh tim Liga Primer Inggris telah menghabiskan musim ini, tim besutan Louis Van Gaal harus menjalani laga pamungkas kontra Bournemouth pada tengah pekan ini.

Itu lantaran sebelum pertandingan di Old Trafford, Minggu (15/5) malam WIB, pihak keamanan menemukan paket mencurigakan yang diduga bom di toilet stadion. Dan laga harus tertunda sekitar 2x24 jam. MU akhirnya berhasil mengamankan kemenangan 3-1 atas Bournemouth, Rabu (18/5) dini hari WIB.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYANamun tetap saja ini sangat merugikan bagi Wayne Rooney dan kolega, karena hanya memiliki masa pemulihan cukup singkat dalam mempersiapkan tim. Apalagi di laga dini hari tadi, Van Gaal menurunkan susunan skuat terbaiknya.

Jika United berhasil memenangkan Piala FA, maka ini akan menjadi berkah bagi West Ham United. Manchester Merah hanya mampu finis di peringkat kelima Liga Primer Inggris, itu artinya mereka sudah mendapatkan tiket Liga Europa.

Namun apabila menang kontra Palace, maka mereka akan mengambil jatah Eropa dari Piala FA, sementara satu tempat dari Liga Inggris akan diberikan pada tim yang menghuni peringkat ketujuh, dalam hal ini adalah West Ham.

Ini akan menjadi final ke-19 Setan Merah di ajang ini, dengan 11 final telah mereka menangkan. Bandingkan dengan The Eagles yang baru akan menjajal final kedua mereka sepanjang sejarah Piala FA, jika menang maka akan menjadi gelar pertama mereka di ajang piala tertua di dunia ini.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Yohan Cabaye (Crystal Palace)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Crystal Palace
Gelandang internasional Perancis ini baru saja pulih dari cedera dan tidak diturunkan saat Palace dibantai 4-1 oleh Southampton pada akhir pekan kemarin. Maka Pardew dipastikan menurunkan Cabaye di Stadion Wembley sejak menit awal. Berdasarkan data Whoscored, pemain 30 tahun ini merupakan pemain Crystal Palace yang memiliki nilai rata-rata performa paling tinggi, dengan catatan lima gol dan satu assist.

Anthony Martial (Manchester United)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Manchester United
Penyerang muda berkebangsaan Perancis ini merupakan sosok kunci dari permainan Manchester United musim ini. Meski berstatus pendatang baru, Martial sukses tampil sebagai top skorer MU dengan catatan 17 gol dan lima assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi. Di ajang Piala FA, mantan pemain AS Monaco berhasil menjadi bintang kemenangan United atas Everton di partai semifinal lalu, dengan membukukan gol penentu. Maka inilah sosok yang patut diwaspadai oleh barisan belakang Crystal Palace.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Crystal Palace (4-2-3-1): Speroni; Ward, Mariappa, Delaney, Souare; Cabaye, McArthur; Puncheon, Bolasie, Gayle; Adebayor

Manchester United (4-1-4-1): Gea; Valencia, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Carrick; Lingard, Mata, Rooney, Martial; Rashford

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Manchester United selalu tampil dominan dalam enam pertemuan terakhir kontra The Eagles. Dalam periode tersebut, Si Merah dari Manchester berhasil mendapatkan lima kemenangan, sementara satu laga lain berakhir imbang. Tim asuhan Alan Pardew mengakhiri musim Liga Inggris dengan satu kemenangan dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya. Maka dengan kondisi ini, redaksi Sepakbola.com memprediksi Manchester United akan menang 2-0 atas Crystal Palace.

Previous Post
Next Post
Related Posts