Prediksi Bola Champions League Shakhtar Donetsk vs Napoli

PREDIKSI BOLA: Shakhtar Donetsk vs Napoli: Perjumpaan Perdana
PREDIKSI Shakhtar Donetsk vs Napoli: Perjumpaan Perdana. (Sepakbola.com)

Berita Bola, Kharkiv – Matchday pertama Liga Champions Grup F menyajikan satu duel seru saat Shakhtar Donetsk kedatangan tamu tangguh dari Italia, Napoli, di Metalist Stadium, Kamis (14/9) dini hari WIB. Siapakah yang akan mampu tersenyum di akhir laga? Simak prediksi Shakhtar Donetsk vs Napoli dari Prediksiskorlive berikut ini.

Donetsk masuk ke babak grup Liga Champions musim ini dengan berstatus sebagai juara Liga Ukraina. Kesempatan yang tentunya tak boleh mereka lewatkan begitu saja, mengingat musim lalu mereka tak tampil di kompetisi elite Eropa ini karena Ukraina diwakili Dynamo Kyiev.

Musim 2017-18 terasa begitu mengesankan bagi Shakhtar, jika melihat dari sisi performa mereka sejauh ini. Bagaimana tidak, tim berjuluk Kroty ini melibas enam pertandingan awal kancah domestik dengan kemenangan sempurna. Ini bisa menjadi warning bagi sang tamu, yang berharap membungkam publik Metalist.

Memang, Napoli pun datang dengan kepercayaan diri tinggi. Lolos ke babak grup usai mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Nice, di fase play-off. Musim ini bakal menjadi pembuktian bagi mereka, dan bisa mencapai target lebih tinggi dari musim lalu yang berhasil masuk babak 16 besar sebelum dikandaskan Real Madrid.

Partenopei juga saat ini tengah dalam kondisi on fire, merujuk pada penampilan menggeliat mereka di awal musim ini khususnya di Serie A. Skuat besutan Maurizio Sarri sukses meraih tiga kemenangan absolut, dan bertengger di posisi kedua dengan torehan sembilan poin. Mereka pun berharap tuah di kancah domestik menular ke kejuaraan Eropa.

PREDIKSI BOLA JITU PEMAIN KUNCI

Marlos



Skuat Shakhtar memang dipenuhi talenta asal Brasil, dan salah satu yang menonjol adalah Marlos. Gelandang serang 29 tahun ini sukses menyarangkan empat gol di ajang domestik, dan mengantarkan timnya bertengger di posisi puncak klasemen liga Ukraina untuk sementara.

Perannya kembali akan dibutuhkan dalam laga menghadapi Napoli, dan harapannya ia mampu membawa tim merengkuh tiga poin.

Lorenzo Insigne



Koneksinya bersama Jose Callejon dan Dries Mertens, telah membuat Napoli menjadi tim yang disegani setidaknya tiga musim belakangan. Musim ini Insigne memang belum membukukan gol di Serie A, namun ia sudah menciptakan tiga assist.

Kontribusinya begitu terasa bagi tim ini, pergerakan lincahnya sering merepotkan sisi pertahanan sayap lawan.

PREDIKSI BOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Shakhtar Donetsk XI (4-3-3): Andriy Pyatov; Ismaily, Yaroslav Rakitskiy Taras Stepanenko, Darijo Srna; Dentinho, Marlos, Victor Kovalenko; Facundo Ferreyra, Fred, Bernard

Napoli XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, Jose Callejon

PREDIKSI SKOR LIVE Shakhtar Donetsk vs Napoli: Perjumpaan Perdana


Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi keduanya di kompetisi Liga Champions. Dengan nama besar yang diemban Napoli, membuat mereka diunggulkan untuk bisa melibas lawannya. Namun begitu, bermain di Ukraina akan menjadi batu sandungan yang bisa menjegal langkah kaki Partenopei.

Berdasarkan performa yang keduanya tunjukkan pada kancah domestik, nampaknya laga akan berjalan alot. Apalagi musim lalu, Partenopei kesulitan di babak grup dan itu bisa menjadi senjata Shakhtar untuk setidaknya mengimbangi permainan skuat asuhan Maurizio Sarri itu.

Prediksiskorlive.com memprediksikan bahwa jalannya laga akan berimbang, dan skor akhir adalah 2-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?


Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts