Rooney Berhasil Tampil Impresif, Akankah Timnas Inggris Memanggilnya Kembali ?

Rooney Berharap Bisa Kembali Masuk Timnas Inggris
Penyerang Everton Wayne Rooney tampil impresif di awal musim ini. Rooney berharap bisa kembali dipanggil untuk memprkuat timnas Inggris. Foto/Getty Images

Berita Bola, London - Penampilan impresif Wayne Rooney bersama Everton musim ini membuat peluang mantan penyerang Manchester United untuk kembali bermain di timnas Inggris semakin terbuka.

Sebagai informasi, Rooney sudah tak pernah dipanggil lagi untuk masuk skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate sejak November 2016. Pencetak gol terbanyak di timnas Inggris dengan torehan 50 gol itu sudah tampil sebanyak 119 laga.

Namun penampilan cemerlangnya awal musim ini di Everton bisa membuka mata pelatih Three Lions Gareth Soutghate untuk memanggilnya kembali membela timnas Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan depan melawan Malta dan Lithuania.

Southgate sendiri telah dua kali menyaksikan penampilan Rooney musim ini dan melihatnya mencetak gol ke-200 di Liga Primer dalam pertandingan antara Manchester City kontra Everton di Ettihad Stadium yang berakhir imbang 1-1. Rooney juga mencetak gol kemenangan saat Everton mengalahkan Stoke City akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan tersebut, Rooney mengaku akan berbicara dengan Southgate dalam beberapa hari mendatang tentang masa depannya di timnas Inggris.

Dengan kembalinya ketajaman Rooney, Southgate sudah selayaknya memanggil pemain berjuluk Wazza itu untuk memprkuat skuadnya.
Previous Post
Next Post
Related Posts