Prediksi Bola: UEFA Europa League, KF Shkendija vs AC Milan

Prediksi Bola: UEFA Europa League, KF Shkendija vs AC Milan
PREDIKSI BOLA: KF Shkendija vs AC Milan (Foto: ©Sepakbola.com)

Prediksi Bola Malam Ini, Tetovo - KF Shkendija akan menjamu AC Milan dalam laga leg kedua kualifikasi Liga Europa di Stadion Filip II Arena, Jumat (25/8). Mampukah tim tuan rumah meraih hasil baik di pertandingan ini? Simak prediksi Shkendija vs AC Milan dari SepakBola.com berikut.

Mimpi Liga Europa telah berakhir untuk KF Shkendija menyusul kekalahan 6-0 mereka di tangan AC Milan pekan lalu. KF Shkendija menghadapi klub elite Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan itu harus mereka lalui dengan menyakitkan.

Kecuali jika ada keajaiban besar, Shkendija akan tersingkir di laga kualifikasi Liga Europa untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Musim lalu, klub Belgia Gent mengalahkan mereka dengan agregat 6-1.

AC Milan tampak kuat pada akhir pekan lalu saat mereka memulai musim Serie A dengan kemenangan tandang dengan skor 3-0 atas Crotone. Klub tersebut menginvestasikan 170 pounds pada bursa transfer musim panas ini untuk merekrut 10 pemain baru dan hasilnya segera terlihat di lapangan.

Milan kembali ke Eropa setelah absen tiga tahun. Penampilan terakhir mereka di Eropa adalah saat mereka masuk ke Liga Champion pada musim 2013/14. Dan mereka akan kembali ke Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 2008/09.

Duel ini telah berakhir begitu leg pertama berakhir di San Siro. Ini adalah hasil yang tampak mustahil untuk dikejar oleh Shkendija karena mereka tertinggal 6 gol.

PREDIKSI BOLA JITU PEMAIN KUNCI


Besart Ibraimi



KF Shkendija tak ingin dipermalukan di kandang mereka sendiri. Di pertandingan leg pertama, mereka dihancurkan dengan skor 6-0. Namun di hadapan pendukung mereka sendiri, setidaknya kekelahan telak harus dihindari. Oleh karena itu peran dari Besart Ibraimi dibutuhkan timnya untuk setidaknya menciptakan gol di pertandingan ini.

Sebagai penyerang andalan KF Shkendija, Ibraimi akan ditugaskan untuk setidaknya memberikan masalah bagi pertahanan AC Milan. Berbekal dengan penempatan posisi dan penyelesaiannya yang baik, Ibraimi diharapkan bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Andre Silva



Meski telah unggul enam gol tanpa balas, bukan berarti AC Milan akan rela pulang dengan hasil biasa-biasa saja di pertandingan ini. Mereka akan tetap menunjukkan permainan menyerang, dan Andre Silva akan kembali menjadi sosok yang membahayakan pertahanan tim tuan rumah.

Meski baru didatangkan pada musim panas ini, Andre Silva langsung menunjukkan kualitasnya sebagai tukang jebol gawang lawan. Di leg pertama, ia berhasil membukukan dua gol, dan ia berpeluang untuk kembali menunjukkan ketajaman yang sama di leg kedua kali ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN KF Shkendija vs AC Milan


KF Shkendija XI: Zahov; Todorovski, Bejtulai, Cuculi, Celikovic; Alimi, Totre; Radeski, Hasani, Abdurahimi; Ibraimi.

AC Milan XI: Donnarumma; Conti, Zapata, Bonucci, Antonelli; Kessie, Montolivo, Suso; Borini, Silva, Calhanoglu.

PREDIKSI BOLA HARI INI


Duel ini sudah berakhir, dan tim tuan rumah hampir tidak mungkin untuk bisa menyelamatkan nasib mereka setelah kalah dengan skor 6-0 di leg pertama. Namun pertandingan menarik masih mungkin untuk terjadi, jika kedua tim menunjukkan semangat bermain yang optimal.

Prediksi skor: KF Shkendija 0-2 AC Milan

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Previous Post
Next Post
Related Posts