Prediksi Bola Akurat | PSG vs Amiens

Prediksi Bola PSG vs Amiens SC
Prediksi Bola Akurat | Paris Saint Germain vs Amiens SC (05-Agustus-2017).

Prediksi Bola Akurat, Liga Prancis - Laga antara PSG dan Amiens SC merupakan pertandingan yang akan membuka jalannya musim baru Ligue 1 2017-2018.

Tim asuhan Unai Emery akan menjamu Amiens SC di kandangnya sendiri, Parc des Princes. Bisa dipastikan tim asal ibukota ini akan tampil gahar sejak awal musim, karena pada musim lalu titel juaranya berhasil direnggut oleh Monaco.

Prediksi Bola Akurat | PSG vs Amiens


Meskipun begitu, Les Parisiens mampu memenangkan beberapa trofi kompetisi domestik musim lalu, diantaranya adalah Coupe de France, Trophee des Champions dan Copa de la Ligue. Sedangkan tim yang dibawahi oleh Christophe Pelissier merupakan tim promosi yang pada musim lalu berhasil menjuarai Ligue 2.

Data dan Fakta Kedua Tim:


– Paris Saint-Germain dan Amiens SC sebelumnya pernah bertemu satu kali, yaitu pada ajang Coupe de France. Dimana PSG berhasil raup kemenangan tipis 1-0.

– Untuk lima pertandingan terakhir, tim besutan mantan pelatih Sevilla berhasil mengoleksi tiga kemenangan serta dua hasil buruk.

– Sedangkan untuk Amiens sendiri, mereka hanya mampu petik satu kemenangan, satu hasil seri dan tiga hasil buruk selama lima laga terakhir.

– Memang La Parisiens tidak berbicara banyak dalam bursa transfer musim panas, akan tetapi mendapatkan sebesar Dani Alves dengan tidak membayar sepeserpun kepada Juventus.

– Patut diketahui juga bahwa bek kiri PSG, Maxwell memutuskan untuk gantung sepatu dan pihak klub memutuskan untuk membeli Yuri Berchiche dari Real Sociedad dengan nilai transfer 16 juta euro.

– Musim lalu, PSG memang harus kehilangan titel juaranya dengan kalah dari Monaco. Dimana Parisiens tertinggal 8 poin (87 poin) dan Monaco kumpulkan 95 poin musim lalu.

– Sementara itu, Amiens harus melalui laga plays-off dengan menghadapi Reims usai duduki peringkat ketiga dalam papan klasemen Ligue 2.

– Amiens sendiri kumpulkan 66 poin dari 38 pertandingan dengan 19 kemenangan, 9 kekalahan dan 10 hasil imbang.

– Edinson Cavani menjadi top scorer Ligue 1 dengan 35 golnya.

– Catatan penting lainnya lainnya adalah bahwa torehan gol PSG lebih sedikit ketimbang Monaco, 83 dibanding 107.

– Klub raksasa Prancis itu berhasil memenangkan empat titel juara sekaligus pada musim 2014-2015 dan 2016.

– Mantan kiper andalan mereka, Salvatore Sirigu harus hijrah ke Torino dengan status bebas transfer.

– Salah satu pemain muda PSG, Jean-Kevin Augustin juga harus tinggalkan klub ibukota demi bergabung dengan RB Leipzig.

– Catatan terbaik PSG dicetak saat tim besutan Unai Emery menaklukan Barcelona di putaran perempat final Liga Champions, akan tetapi mereka harus menelan pil pahit pada pertandingan leg selanjutnya dengan takluk 6-5 yang sebelumnya menang besar 4-0.

– Tim asuhan Christophe Pelissier telah berusaha keras untuk mempertahankan seluruh anak asuhnya, akan tetapi ia harus kehilangan Aboubakar Kamara striker andalannya dan pemain sayap kanannya Richard Soumah.

– Gael Kakuta merupakan pemain anyar yang dimiliki Amiens SC, dimana ia tiba dari Liga Super China. Ia masih berusia 26 tahun dan masih mampu bermain agresif selama beberapa musim ke depan.

Prediksi Bola Terakurat: PSG vs Amiens SC, starting XI :


PSG: Alphonse Areola, Thomas Meunier, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa, Thiago Motta, Adrien Rabiot, Marco Verratti, Dani Alves, Javier Pastore, Edinson Cavani

Amiens SC: Regis Gurtner, Issa Cissohko, Prince Gouano, Bakaye Dibassy, Julien Ielsch, Thomas Moncondult, Tanguy Ndombele, Jean-Luc Dompe, Charly Charrier, Gael Kakuta, Bachibou Koita

Prediksi Half Time : 2 – 0
Prediksi Full Time : 3 – 1
Prediksi Goal : Over 2.5
Previous Post
Next Post
Related Posts