Pendukung Arsenal Mulai Kesal Dengan Performa Wenger

Arsene Wenger © Ist

Berita Bola, Inggris - Performa mengecewakan Arsenal di awal musim membuat para suporter setia The Gunners seolah kehilangan kesabaran mereka.

Musim lalu, mereka sempat menuntut manajer Arsene Wenger mundur. Namun manajemen berkeras mempertahankan Sang Profesor usai ia memenangkan Piala FA dengan mengalahkan Chelsea dan mendapat kontrak dua tahun.

Di musim anyar, fans Arsenal sepertinya sudah bisa memaafkan keputusan manajemen untuk tidak menendang Wenger, setelah mereka menang atas Leicester 4-3 di pekan perdana.

Namun dua laga berselang, The Gunners justru kalah beruntun. Pertama 0-1 di markas Stoke City dan yang terbaru, dipermak 0-4 oleh Liverpool di Anfield pekan lalu.

Tak pelak, emosi fans setia tim London Utara pun kembali tersulit. Suara-suara sumbang yang menuntut Wenger mundur kembali terdengar nyaring, meski kompetisi musim 17/18 baru berjalan tiga pekan.

Tembok di Ken Friar Bridge, salah satu sudut kompleks stadion Emirates, markas Arsenal, menjadi sarana meluapkan kekesalam fans Gunners. Seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini, nampak bahwa tembok yang mulanya bersih tersebut sekarang ternoda oleh tulisan 'Wenger Out'.



Hingga kini masih belum jelas apakah manajemen Arsenal berniat untuk melengserkan Wenger, yang sudah 21 tahun terakhir menjadi nahkoda utama di Emirates.

Andai memang benar demikian, The Gunners tak punya banyak opsi pengganti karena kebanyakan pelatih top kini sudah memiliki klubnya masing-masing dan bakal sulit membujuk mereka pergi, apalagi di awal musim. (twi/rer)

Editor/Sumber: Bola.net

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post