Alasan Sergio Ramos Meminta Real Madrid Segera Menyingkirkan Bale

Alasan Sergio Ramos segera menyingkirkan Bale
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Gareth Bale sedang melakukan latihan di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017). (AFP/Miguel Riopa)

Berita Bola, PREDIKSISKORLIVE.COM - Manchester United (MU) telah memberi batas waktu selama 48 jam kepada Real Madrid apakah mereka mau menerima atau menolak proposal pembelian Gareth Bale. MU sudah siap menawarkan dana sebesar 93 juta pounds agar bisa mendapatkan Bale.

Seperti diketahui, manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah.

Namun, sepertinya Real Madrid enggan menerima usulan tersebut, karena mereka harus mencari penggantinya. Tapi, sebaliknya seperti dikabarkan media di Spanyol, Diario Gol, kapten Real Madrid Sergio Ramos menganggap Bale harus dijual.

Menurut bek tangguh ini, Real Madrid sudah berusaha terlalu keras untuk mengakomodasi pemain depan berusia 28 tahun itu. Dan, Ramos yakin ini sangat bermasalah saat Madrid harus mengadopsi permainan yang lebih defensif.

Selain itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga sudah memiliki Isco dan Marcos Asensio. Keduanya bisa menggantikan posisi Bale.

Performa Penampilan


Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/1/2016). (AFP/Gonzalo Arroyo)

Meski begitu, pemain internasional Spanyol itu, menginginkan bisa Bale meningkatkan penampilannya. Jika tidak, dia akan mendesak Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menyingkirkannya.

Isu pembelian Bale oleh MU memang sempat mencuat dalam sepekan terakhir. Los Blancos konon ingin menjual Bale karena akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bila MU merekrut Bale, pengeluaran mereka di musim panas ini bisa membengkak lebih dari 300 juta euro. MU saat ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.
Previous Post
Next Post
Related Posts