Chelsea Lakukan Gelar Rapat Tertutup Terkait Hasil Buruk Laga Pertama Liga Inggris

Chelsea Gelar Rapat Darurat 6 Jam, Panik Usai Kalah?
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Berita Bola Liga Inggris -  Manajer Chelsea, Antonio Conte, menuntut komitmen dan totalitas para pemainnya. Menurutnya,  The Blues harus segera bangkit demi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Chelsea yang berstatuskan juara bertahan Premier League, mengawali musim ini dengan tidak baik. Mereka dipaksa menyerah oleh Burnley dengan skor 2-3 di hadapan publiknya sendiri, pekan lalu.

Terakit kekalahan tersebut, Chelsea langsung menggelar rapat darurat selama enam jam. Rapat ini digelar menyusul hasil buruk yang mereka dapatkan dalam pekan pembuka Premier League.

Parahnya, Chelsea saat itu harus bermain dengan sembilan orang, usai Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir wasit.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mulai waswas dengan kondisi timnya. Conte menilai, performa buruk yang ditunjukkan Chelsea dalam laga melawan Burnley disebabkan oleh pergerakan lambat dalam bursa transfer musim panas 2017.

Sebenarnya sudah ada empat pemain papan atas yang didatangkan Chelsea. Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata, adalah deretan pemain yang sudah digaet Chelsea.

Hanya saja, kehadiran mereka tak memuaskan Conte. Rapat pun digelar Conte.

Dilansir Daily Mirror, selama enam jam, Conte membahas masalah situasi Chelsea di bursa transfer musim panas 2017. Pria asal Italia tersebut menyatakan kepada jajaran manajemen Chelsea, masih butuh pemain baru.

Ada tiga pemain yang disodorkan, Danny Drinkwater, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Virgil van Dijk. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich setuju dan siap menggelontorkan dana sebesar £120 juta atau setara Rp2,1 triliun. (mus)

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post