Prediksi Bola | Portugal vs Chile : Duel Raja Benua

Preview Portugal vs Chile: Duel Raja Benua


Preview Portugal vs Chile: Duel Raja Benua
Pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 akan mempertemukan Portugal kontra Chile. Pertandingan tersebut bermuatan gengsi karena mewakili kejayaan di benua masing-masing. (Foto: Sindonews.com)
Prediksi Sepakbola, KAZANPertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 akan mempertemukan Portugal kontra Chile. Pertandingan tersebut bermuatan gengsi karena mewakili kejayaan di benua masing-masing. 

Portugal merupakan kampiun Piala Eropa 2016 sementara Chile adalah jawara Copa Amerika Centenario. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017) pukul 01.00 WIB.

Portugal akan kembali diperkuat kapten mereka, Cristiano Ronaldo. Serta sejumlah pemain muda yang tengah naik daun; Andre Silva dan Cedric Soares. Adapun Chile bakal mengandalkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. 

Prediksi Sepakbola Dunia, Pemain Terakurat

Christiano Ronaldo


Portugal sejauh ini menunjukkan performa yang meyakinkan, dan Cristiano Ronaldo menjalankan peran yang baik sebagai pemimpin tim. Ia tetap menjadi sosok yang berbahaya di depan gawang lawan, dan mampu mempertahankan kepercayaan diri timnya untuk melangkah ke babak semifinal sebagai juara grup.

Namun Chili memiliki kualitas yang berbeda dibandingkan dengan lawan-lawan mereka di babak penyisihan grup. Dengan memiliki Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, Chili bisa memberikan ancaman berbahaya bagi Portugal. Oleh sebab itu, peran besar Ronaldo kembali dibutuhkan untuk memberi kemenangan bagi timnya di pertandingan ini.

Alexis Sanchez


Kebugaran menjadi kendala utama Alexis Sanchez untuk tampil maksimal di turnamen kali ini. Hampir selalu bermain di pertandingan yang dijalani Arsenal di sepanjang musim lalu membuat Alexis kurang mendapatkan waktu untuk mengisitirahatkan fisiknya. Namun Chili membutuhkan kehadirannya untuk bisa meraih kemenangan atas Portugal yang tengah on fire di pertandingan ini.

Tapi meski tak memiliki kebugaran yang maksimal, Alexis Sanchez tetap bisa menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi pertahanan Portugal. Selain jeli dalam melihat celah di pertahanan lawan, Alexis Sanchez juga memiliki kualitas umpan yang sangat baik untuk menciptakan peluang mencetak gol bagi timnya.

Pelatih Portugal mengatakan timnya siap menghadapi jawara dari Amerika Latin tersebut. Fernando Santos juga meyakini bahwa selain Vidal dan Sanchez ada beberapa pemain yang patut diwaspadai.

Senada dengan Santos, Juan Antonio Pizzi yang membesut Chile yakin bahwa Portugal saat ini tidak hanya bergantung pada Ronaldo. Menurutnya, merupakan sebuah kesalahan apabila timnya hanya fokus mematikan langkah CR7. 


Prediksi Sepakbola Terakurat Prakiraan susunan pemain kedua tim: 

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.


Chile (4-2-3-1):
 Bravo; Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour; Aranguis, Medel, Arturo Vidal; Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.


Head to head
PortugalChile
03/06/17 Portugal 4 - 0 Siprus09/06/17 Rusia 1 - 1 Chile
10/06/17 Latvia 0 - 3 Portugal14/06/17 Rumania 3 - 2 Chile
18/06/17 Portugal 2 - 2 Meksiko19/06/17 Kamerun 0 - 2 Chile
21/06/17 Rusia 0 - 1 Portugal23/06/17 Jerman 1 - 1 Chile
24/06/17 Selandia Baru 0 - 4 Portugal25/06/17 Chile 1 - 1 Australia

Prediksi Skor Portugal vs Chili

Portugal tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi saat ini, dan mereka memiliki skuat yang cukup tebal untuk menangani permainan Chili. Dengan pengalaman Cristiano Ronaldo dan semangat pemain muda seperti Andre Silva, Portugal berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Portugal 2-1 Chili
Asian Handicap 0 : 1/4
Over/Under 2 1/4
Previous Post
Next Post
Related Posts