Prediksi Bola | Jerman vs Meksiko: Pasukan Muda Low Tengah ‘On Fire’

Preview Jerman vs Meksiko: Pasukan Muda Low Tengah ‘On Fire’

Jerman vs Meksiko: Pasukan Muda Low Tengah ‘On Fire’ (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Skor Bola, Sochi – Semifinal kedua Piala Konfederasi 2017 mempertemukan Jerman vs Meksiko di Fisht Olympic Stadium, Jumat (30/6). Siapakah yang mampu meraih kemenangan dan menyegel satu tempat di babak final? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Alis orang banyak orang terangkat saat Jerman mengumumkan skuat muda untuk turnamen pendek ini. Tapi penampilan mereka sejauh ini membuktikan bahwa Joachim Low tahu betul kekuatan skuat mereka. Dengan mengalahkan Kamerun dengan kemenangan 3-1, sang juara dunia merebut posisi nomor satu di Grup B, dengan mencetak total 7 gol.

Pertahanan mungkin merupakan area terlemah mereka, karena pemahaman yang buruk antara para pemain. Tapi, tidak ada yang bisa mengeluh tentang bakat dan kekuatan mereka di lini tengah dan lini depan.

Kemenangan melawan Kamerun memperpanjang rekor tak terkalahkan Jerman di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan dengan 10 kemenangan dan tiga hasil seri.

Meksiko lolos sebagai runner up di Grup A. Setelah mampu tampil mengesankan dalam meraih hasil imbang 2-2 melawan Portugal pada matchday 1, Meksiko harus menghadapi beberapa masalah dalam pertandingan sisa mereka. Mereka harus bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 melawan tim terlemah di turnamen ini, Selandia Baru. Hal yang sama terjadi saat Meksiko melawan Rusia di laga terakhir grup.

Namun, Meksiko memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka takluk oleh Kroasia dalam pertandingan persahabatan tidak resmi pada awal Juni. Tapi sejak itu, mereka berhasil meraih emapt kemenangan dan dua hasil seri dari enam pertandingan. Apalagi satu-satunya kekalahan mereka sebelumnya dalam pertandingan resmi adalah saat melawan Chili di semifinal Copa America.

Javier Hernandez vs Julian Draxler
Javier Hernandez vs Julian Draxler. (Foto: Sbs.com.au)

Prediksi Sepakbola Terakurat Pemain kunci Jerman vs Meksiko

Julian Draxler

Julian Draxler mendapat peran sebagai kapten bagi Jerman di turnamen Piala Konfederasi tahun ini, dan ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dengan memastikan timnya melangkah ke babak semifinal dengan performa yang meyakinkan.

Sebagai gelandang serang, Draxler mampu menciptakan peluang yang cukup bagi timnya, berkat kemampuan tekniknya yang tinggi. Dibantu oleh gelandang serang lainnya seperti Kerem Demirbay, Draxler akan meneror pertahanan Meksiko di pertandingan ini.

Javier Hernandez

Javier Hernandez belum banyak mencetak gol di turnamen ini, namun pengalamannya sebagai pemain level tinggi akan dibutuhkan Meksiko untuk melewati hadangan Jerman dan melangkah ke babak final.

Menghadapi pasukan Jerman yang mayoritas berusia sangat muda, Javier Hernandez tak hanya membutuhkan kecepatannya untuk bisa mendapatkan peluang mencetak gol, namun ia juga harus jeli dalam melihat ruang kosong di pertahanan pasukan Joachim Low. Apabila mampu menjalan perannya dengan baik, bukan hal yang mustahil bagi pemain berjuluk Chicharito itu untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

Prediksi Sepakbola  Malam Ini susunan pemain Jerman vs Meksiko:

Jerman XI: Ter Stegen; Matthias Ginter, Antonio Ruediger, Niklas Suele; Joshua Kimmich, Emre Can, Sebastian Rudy, Marvin Plattenhardt; Kerem Demirbay, Julian Draxler; Timo Werner.

Meksiko XI: Ochoa; Diego Reyes, Nestor Araujo, Hector Moreno, Miguel Layun; Jonathan dos Santos, Hector Herrera, Andres Guardado; Hirving Lozano, Javier Hernandez, Carlos Vela.

Head to head
TanggalSkor
29/06/17 Jerman vs Meksiko4 -3
29/06/98 Jerman vs Meksiko2 - 1

Lima Laga Terakhir Jerman dan Meksiko
JermanMeksiko
07/06/17 Denmark 1 - 1 Jerman09/06/17 Meksiko 3 - 0 Honduras
11/06/17 Jerman 7 - 0 San Marino12/06/17 Meksiko 1 - 1 Amerika Serikat
19/06/17 Australia 2 - 3 Jerman18/06/17 Portugal 2 - 2 Meksiko
23/06/17 Jerman 1 - 1 Chile22/06/17 Meksiko 2 - 1 Selandia Baru
25/06/17 Jerman 3 - 1 Kamerun24/06/17 Meksiko 2 - 1 Rusia



Prediksi Skor Jerman vs Meksiko


Meski memiliki skuat muda, Jerman tetap merupakan skuat yang menakutkan di turnamen ini. Kehadiran pemain-pemain muda berpengalaman seperti Julian Draxler dan Joshua Kimmich membuat permainan tim asuhan Joachim Low tetap seimbang, dan akan sulit bagi Meksiko untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Jerman vs Meksiko
Asian Handicap 0 : 1/2
Over/Under 2 1/2
Previous Post
Next Post
Related Posts