[VIDEO] Niatnya Mau Kibuli Lawan, Eh Neymar Justru Bersimbah Darah

Neymar mengalami luka setelah mendapat sikutan dari bek Bolivia.Sepakbola.com

Berita Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia 2016 - Pertandingan Brasil melawan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol awalnya berjalan dengan baik untuk Neymar, namun akhirnya ia harus diganti dengan kepala bersimbah darah.

Bintang Barcelona itu mencetak satu gol dan mengkreasi dua gol lainnya untuk membantu Brasil meraih kemenangan atas Bolivia dengan skor 5-0. Namun ia harus tersungkur di lapangan dengan bersimbah darah pada menit ke-69.

Add caption

Wajah Neymar harus mengalami luka setelah mendapat sikutan dari bek Bolivia. Neymar awalnya berusaha untuk mengecoh lawannya itu dengan trik nutmeg atau meloloskan bola di antara dua kaki lawannya, namun trik tersebut gagal, dan justru ia yang mendapat sikutan keras setelah itu.

BERITA SEPAKBOLA

Pertandingan sempat berlanjut setelah Neymar mendapat sikutan dari lawan, di mana rekan-rekan setimnya mengira itu hanyalah cedera biasa, namun Neymar tak kunjung bangkit, dan lantas diketahui bahwa wajahnya telah bersimbah darah. Ia lantas diganti oleh Willian setelah itu.

Neymar telah menerima kartu kuning pada menit ke-36 yang akan membuat dia absen di pertandingan kualifikasi selanjutnya melawan Venezuela. (Sumber: ESPN)

Video Judi Bola Online:


SUMBER: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts