Hasil Pertandingan Prancis vs Bulgaria: Skor 4-1



AGEN SENIOR JUDI ONLINE ~ Pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa mempertemukan Prancis melawan Bulgaria. Pertandingan ini digelar di Stade de France pada hari Sabtu (09/10).

Meski sempat dikejutkan dengan gol penalti Aleksandrov, Prancis mampu membalik kedudukan dan menang 4-1. kevin Gameiro mencetak dua gol sementara Griezmann dan Payet masih-masing mencetak satu gol.

Prancis mengawali pertandingan dengan nyaman. Namun justru Bulgaria yang mampu mendapatkan gol pertama pada menit keenam. Gol ini diciptakan lewat titik putih.

Milanov membawa bola masuk ke kotak penalti Prancis dan Bacary Sagna menarik jersey-nya. Wasit pun menunjuk titik putih dan Mihail Aleksandrov sukses membawa Bulgaria unggul.

Prancis bereaksi dengan beringas. Mereka menekan pertahanan Bulgaria dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Bacary Sagna menyisir di sisi kanan dan kemudian melepas umpan silang yang diselesaikan dengan tandukan oleh Kevin Gameiro.

Tiga menit kemudian Prancis malah berbalik unggul Dimitri Payet. mendapat bola di sisi kiri, Payet melepas umpan silang ke depan gawang. Bola tak bisa dijangkau siapa pun tetapi malah masuk ke gawang.

Prancis menambah keunggulan mereka pada menit ke-38 lewat Antoine Griezmann. Bek Bulgaria melakukan kesalahan passing dan Griezmann menghukumnya dengan tembakan terarah dari luar kotak penalti yang membawa Prancis unggul 3-1.

Prancis tidak mau menurunkan intensitas serangan mereka pada babak kedua. Bulgaria terus mendapatkan tekanan. Umpan-umpan jauh Bulgari terbukti tidak efektif untuk membongkar pertahanan Prancis.

Les Bleus bahkan mampu unggul 4-1 ppada menit ke-59. Gameiro mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini lewat skema serangan yang sangat rapi.

Layvin Kurzawa menyisir sisi kiri dan memberikan umpan tarik kepada Griezmann. Ruang tembaknya tertutup, Griezmann pun mengirim umpan ke depan gawang yang diselesaikan dengan tap in mudah oleh Gameiro.

Meski kedua tim sempat melakukan beberapa pergantian pemain, namun skor 4-1 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Prancis sejajar dengan belanda di puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup A

Susunan pemain Prancis: Lloris; Sagna (Sidibe, 27'), Varane, Koscielny, Kurzawa; Pogba, Matuidi; Sissoko, Griezmann (Fekir, 83'), Payet; Gameiro (Gignac, 72').

Susunan pemain Bulgaria: Stoyanov; S. Popov, A. Aleksandrov, Pirgov, Z. Milanov; G. Milanov, Dyakov, Kostadinov, M. Aleksandrov (Nedelev, 76); Marcelinho; I. Popov (Tonev, 68').
Previous Post
Next Post
Related Posts