Klasemen Liga Inggris Terbaru, Update Sabtu 20 Agustus 2016

Klasemen Liga Inggris Terbaru, Update Sabtu 20 Agustus 2016
Klasemen Liga Inggris Terbaru 2016.
Prediksiskorlive.com, Klasemen Liga Inggris - Klasemen Liga Inggris Pekan Ke 2 Terbaru. Dari ulasan hasil dan klasemen terbru liga Inggris di pekan ke 2 sampai pada Sabtu 20 Agustus 2016.

Setelah pertandingan pembuka di pekan ke 16 baru saja tuntas di gelar , saat Manchester United mampu mengalahkan tamunya Southampton dengan skor 2-0 dalam laga yang di gelar Sabtu (20/8) dini hari tadi di Old Trafford Stadium.

BERITA SEPAKBOLA

Seperti di ketahui , Manchester United kembali mengamankan 3 poin penuh di kandang sendiri saat menjau The Soton dengan skor 2-0. Dan gol kemenangan Setan Merah dalam laga tersebut di borong bombernya anyarnya yang baru di datangkan dari PSG Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil tersebut membuat skuat Jose Mourinho untuk sementara masih memimpin klasemen liga Inggris dengan 6 poin setelah pekan lalu juga mangalahkan Bornemouth dengan skor 3-1.

PREDIKSI BOLA

Tapi posisi Manchester United di puncak klasemen pekan ini belum sepenuhnya aman dan harus menunggu hasil yang akan di petik para rival lainnya seperti Manchester City , Chelsea , Liverpool , Hull City dan Swansea City yang saat ini sudah mengantongi 3 poin dan belum memainkan laga pekan ke 2.

Dan Berikut Klasemen Liga Inggris 2016 Terbaru , Update Sabtu 20 Agustus 2016 :

Previous Post
Next Post
Related Posts