Prediksi Piala Eropa 2016 | Rusia vs Wales

Berita Sepakbola
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Rusia vs Wales (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Rusia vs Wales - Wales bernafsu untuk kembali menorehkan sejarah pada pergelaran Euro 2016. Menghadapi Rusia di Stadion Municipal, Toulouse, Selasa (21/6), pasukan Chris Coleman tak ingin tersandung lagi agar mereka bisa lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah.

BERITA SEPAKBOLA

Kekalahan dari Inggris akan membuat semangat Wales terpacu. Mereka siap menabuh gendering perang untuk menyingkirkan Rusia dari turnamen.

“Burger dan kentang bisa membantu melupakan kekalahan dari Inggris,” ujar Gareth Bale sesumbar, seperti dilansir The Guardian.

“Tentu setelah kalah dari Inggris kami sangat kecewa, khususnya kalah karena unggul lebih dahulu, namun kami harus melupakan itu. Itu sudah berakhir. Nasib kami berada di tangan kami sendiri,” terang Bale.

Wales menjadi unggulan dalam laga ini karena lawan mereka, Rusia sedang dalam kondisi kurang bagus dalam dua pertandingan awal. Setelah bermain imbang 1-1 kontra Inggris, Golden Eagles malah terjungkal di tangan Slovakia dengan skor 1-2.

Kemenangan menjadi hal krusial bagi pasukan Leonid Slutski karena kalah dalam laga ini mereka harus angkat koper dari turnamen. Rusia kemungkinan bermain tanpa gelandang Oleg Shatov yang cedera lawan inggris . Dengan formasi 4-2-3-1 Denis Glushakov yang mencetak gol lawan Slovakia akan menopang Artyom Dzubia didepan bersama Kokorin dan Golovin.

Sementara Wales tak akan diperkuat Ledley yang cedera lawan Inggris dan akan digantikan Edwards ditengah bersama Ramsey dan Allen, sementara Kanu yang mencetak gol di laga perdana akan menemani Bale di depan.


PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Denis Glushakov

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Rusia
Selain bertindak sebagai pengatur serangan, pemain Spartak Moskow ini juga piawai dalam menjebol gawang lawan. Satu gol ke gawang Slovakia pada pertandingan sebelumnya menegaskan kalau Glushakov memiliki peran vital untuk tim Rusia. “Kami tidak punya pilihan lain selain harus menang atas Wales,” tegas Glushakov jelang pertandingan.

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Wales
Bale mengisi daftar top scorer sementara Euro 2016 bersama penyerang Spanyol, Alvaro Morata, Romelu Lukaku dari Belgia, gelandang Perancis Dimitri Payet Prancis, dan pemain Rumania, Bogdan Stancu dengan masing-masing dua gol. Penampilan bintang Real Madrid ini memang sangat menentukan langkah Wales di Euro 2016. Untuk itu, ia diharapkan bisa kembali mencetak gol dan meloloskan The Dragons ke babak 16 besar.


PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT LINE UP RUSIA VS WALES

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Smolnikov, Ignashevich, Berezutski, Schennikov; Neustadter, Glushakov; Shatov, Smolov, Kokorin; Dzyuba

Wales (3-5-1-1): Hennessey; Chester, Williams, Davies; Gunter, Taylor, Allen, Edwards, Ramsey; Bale; Robson-Kanu.


PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Dari catatan rekor pertemuan kedua tim, terlihat Rusia mampu mengungguli Wales, namun rekor empat pertemuan dengan tiga kali kemenangan Rusia dan sekali hasil imbang itu didapatkan beberapa tahun yang lalu. Tentunya akan berbeda dengan materi pemain dengan yang ada saat ini.

Wales diunggulkan lolos ke babak berikutnya karena memiliki materi pemain muda mumpuni. Kekalahan atas Inggris hanya dianggap sebagai ketidakberuntungan belaka. Kini tim asal Britania Raya itu siap membalas kekalahan dari menorehkan sejarah bisa berlaga ke babak 16 besar.

Prediksiskorlive.com memprediksikan Wales akan menang dalam laga ini dengan skor 2-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts