Prediksi Copa America | Amerika Serikat vs Kolombia

Prediksi Bola Copa America 2016
Prediksi Bola Copa America 2016 | Amerika Serikat vs Kolombia (Sepakbola.com)
FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYACopa America 2016, Amerika Serikat vs Kolombia - Tim nasional Amerika Serikat akan membuka pertandingan pertama kejuaraan Copa America Centenario 2016 melawan Kolombia pada Sabtu, 4 Juni 2016 pagi WIB di Levi's Stadium, Santa Clara.

Amerika datang dengan rekor kemenangan 100 persen setelah melalui tiga pertandingan pemanasan melawan Puerto Rico, Ekuador dan Bolivia. Ada banyak hal positif untuk sang pelatih Jurgen Klinsmann di mana tim asuhannya hanya kebobolan 1 gol dalam tiga pertandingan.

BACA : Prediksi Copa America | Meksiko vs Uruguay

Amerika berhasil memetik kemenangan 4-0 saat melawan Guatemala pada Maret 2016 lalu, membuat mereka mampu meraih kemenangan di empat pertandingan. Sementara tim Negeri Paman Sam itu hanya menderita satu kali kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Kolombia sendiri saat ini menempati posisi ke-4 dalam peringkat FIFA dan mereka mampu meraih kemenangan atas Haiti dengan skor 3-1 dalam pertandingan pemanasan untuk Copa America Centenario. Kolombia berhasil meraih tiga kemenangan dan mencetak tiga gol masing-masing di tiga pertandingan terakhir mereka.

Tapi pelatih kepala Jose Pekerman ingin menghindari nasib yang sama seperti yang dialami mereka di Copa America 2015 lalu di Chile. Saat itu Los Cafeteros hanya berhasil meraih satu kemenangan di babak penyisihan grup dan akhirnya harus tersingkir dari Argentina di babak perempat final.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Jermaine Jones

Prediksi Sepak Bola Copa America 2016
Pemain Kunci Amerika Serikat (espnfc.com)
Jones mampu menggabungkan sisi agresivitas dan intensitas untuk lini tengah Amerika Serikat serta menuntut rekan satu timnya untuk tampil lebih baik. Jones merupakan satu dari dua pemain Colorado Rapids di turnamen ini, di mana satu pemain lainnya adalah Tim Howard, yang menjadi kiper pilihan kedua Amerika di belakang Brad Guzan. Jones juga turut membawa kemenangan bagi Amerika dalam dua pertandingan pemanasan terakhir mereka jelang Copa America.

James Rodriguez

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Kolombia (dailymail.co.uk)
Rodriguez memasuki Copa America dengan motivasi untuk membuktikan bahwa ia masih menjadi pemain bintang di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki musim yang terbilang tidak terlalu baik di Santiago Bernabeu di mana ia hanya membuat 17 penampilan di liga untuk skuat asuhan Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. Rodriguez sebetulnya sempat menjadi buah bibir selama turnamen Piala Dunia 2014 di Brasil atas permainan indahnya untuk Los Cafeteros. Hal itulah yang membuat Real Madrid akhirnya meminangnya. Kini ia akan menghidupkan kembali karirnya di Copa America. Dan jika ia sukses melakukan hal itu, maka ia akan menambah lebih banyak bahan bakar ke api spekulasi bursa transfer untuk musim depan.

PREDIKSI BOLA SUSUNAN PEMAIN AS vs KOLOMBIA

Amerika Serikat (4-3-3): Guzan; Johnson, Cameron, Brooks, Yedlin; Bradley, Beckerman, Jones; Zardes, Dempsey, Zuzi.

Kolombia (4-2-2-1): Ospina; Diaz, Murillo, Zapata, Arias; C. Sanchez, Torres; Cuadrado, Rodriguez; Moreno, Bacca.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SKOR AKHIR :

Di atas kertas, Kolombia menjadi tim favorit untuk memenangkan laga pembuka Copa America 2016. Tapi Amerika sepertinya punya rencana lain dalam pikiran mereka. Klub berjuluk The Stars and Stripes itu adalah tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata dan mereka memiliki catatan yang baik di turnamen besar. Dan fakta bahwa Copa America kali ini berlangsung di depan fans mereka sendiri, maka ini bisa menjadi salah satu peruntungan mereka.

Kolombia memiliki catatan mencetak gol yang baik tapi Amerika memiliki pertahanan yang sangat kuat, dan mereka berhasil membuat clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Sementara Kolombia terus kebobolan dari enam pertandingan terakhir mereka dan kemungkinan mereka juga akan kebobolan di partai pembuka Copa America Centenario kali ini.

Dengan melihat berbagai peluang yang ada, Prediksiskorlive.com memprediksi pertandingan di laga pembuka Copa America antara Amerika Serikat kontra Kolombia akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Previous Post
Next Post
Related Posts