Prediksi Sepakbola | Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Sepakbola Bundesliga | Bayern Munich vs Monchengladbach (Sepakbola.com)
Bundesliga - Tim raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan menghadapi lawan tak mudah di matchday ke-32 pada Sabtu (30/4) nanti. Anak-anak asuhan Pep Guardiola itu juga harus melupakan kekecewaan mereka setelah kalah dari Atletico Madrid di semifinal Liga Champions pada Kamis (28/4) dini hari.

The Bavarians sepertinya harus kembali konsentrasi dan melupakan kekalahan tersebut untuk fokus meraih kemenangan. Raihan tiga poin di Allianz Arena pada Sabtu mendatang tentu saja akan membuat jalan Die Roten menuju tangga juara musim ini semakin di depan mata.

Dilansir Sepakbola.com Saat ini, Bayern Munich bertengger di posisi puncak klasemen Bundeslia dengan 81 poin, atau unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat dua dengan raihan 74 poin.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Dengan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi, FC Hollywood sebetulnya hanya membutuhkan satu kemenangan lagi buat memastikan diri merebut gelar juara Liga Jerman untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut.

Namun, anak-anak Andre Schubert tentu tidak akan serta merta memberikan kemenangan mudah kepada Bayern. Borussia Monchengladbach saat ini berada di posisi lima klasemen Bundesliga.

Mereka hanya tertinggal satu poin dari Hertha Berlin yang berad di posisi empat, atau jatah terakhir untuk mendapat tempat di Liga Champions meski harus melalui babak kualifikasi. Dan tujuan untuk dapat berlaga di Liga Champions musim depan sepertinya akan menyulut semangat Die Fohlen untuk tampil maksimal.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI :

Bayern Munich : Robert Lewandowski

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Bayern Munich (telegraph.co.uk)
Penyerang asal Polandia ini telah menjadi top skor Bundesliga, setelah berhasil mencetak 27 gol bagi Bayern Munich. Robert Lewandowski juga telah membukukan 11 gol di ajang Liga Champions sejauh ini.

Dari lima pertandingan terakhir dijalani Bayern Munich di semua ajang, Lewandowski berhasil menciptakan 2 gol dan 1 assists. Sudah pasti mantan pemain Borussia Dortmund itu bakal merepotkan barisan pertahanan anak-anak M'Gladbach.

Borussia Monchengladbach: Andre Hahn

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Borussia Monchengladbach (dw.com)
Meski beroperasi sebagai pemain tengah, namun Andre Hahn terkadang diplot sebagai penyerang saat Die Fohlen memainkan formasi tiga penyerang. Saat bertanding melawan Hoffenheim akhir pekan lalu, Hahn berhasil mencetak gol yang membuat M'Gladbach memperbesar keunggulan atas tim tamu saat itu.

Sejauh ini, pemain asal Jerman itu telah mencetak 4 gol. Dari enam laga terakhir M'Gladbach di Bundesliga, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 2 gol dan membuat 1 assists. Setidaknya, pergerakan Hahn dapat memberikan sedikit ancaman terhadap pertahanan Die Roten.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munich
(formasi 4-2-3-1): Neuer, Rafinha, Benatia, Tasci, Kimmich, Vidal, Thiago, Müller, Götze, Costa, Lewandowski

Borussia Monchengladbach (formasi 3-4-3): Sommer, Elvedi, Christensen, Nordtveit, Traore, Dahoud, Xhaka, Wendt, Hazard, Hahn, Raffael

PREDIKSI SEPAK BOLA TERAKURAT

Dari lima laga terakhir yang dilalui Bayern Munich di semua ajang, tim asuhan Pep Guardiola itu memetik hasil maksimal dengan meraih empat kali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Benfica di babak perempat final Liga Champions dua pekan lalu.

Dari sisi tim tamu, dari enam laga yang dilalui M'Gladbach di Bundesliga, anak-anak asuhan Andre Schubert itu hanya mampu meraih tiga kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara dari hasil lima pertemuan terakhir kedua klub, Bayern Munich sebetulnya tidak terlalu menunjukkan rapor positif. Mereka hanya sekali memetik kemenangan, dua kali imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Pada pertemuan pertama di Stadion im Borussia-Park, Die Fohlen berhasil menekuk Bayern dengan skor 3-1 pada Desember tahun lalu. Namun, harapan untuk menjadi juara Bundesliga yang sudah di depan mata tentu akan membuat permainan Lewandowski Cs tampil ngotot. Ditambah mereka akan bertanding di markas mereka di Allianz Arena. Sepertinya, anak-anak Die Roten akan mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0.


HEAD TO HEAD BAYERN MUNICH VS BORUSSIA MONCHENGLADBACH

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-07-12 Borussia Moenchengladbach 4 - 3 Bayern Munich Club Friendlies
2014-10-26 Borussia Moenchengladbach 0 - 0 Bayern Munich 1. Bundesliga
2015-03-22 Bayern Munich 0 - 2 Borussia Moenchengladbach 1. Bundesliga
2015-12-05 Borussia Moenchengladbach 3 - 1 Bayern Munich 1. Bundesliga
2014-07-27 Bayern Munich 7 - 6 Borussia Moenchengladbach Club Friendlies

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BAYERN MUNICH VS BORUSSIA MONCHENGLADBACH

Bayern Munich L W W W W
05/12/15
Borussia Moenchengladbach
3 - 1 1. Bundesliga
Bayern Munich
10/12/15
Dinamo Zagreb
0 - 2 Champions League grp. F
Bayern Munich
12/12/15
Bayern Munich
2 - 0 1. Bundesliga
Ingolstadt
16/12/15
Bayern Munich
1 - 0 DFB Pokal
Darmstadt
19/12/15
Hannover 96
0 - 1 1. Bundesliga
Bayern Munich
Borussia Moenchengladbach L L W W D
13/12/15
Bayer Leverkusen
5 - 0 1. Bundesliga
Borussia Moenchengladbach
16/12/15
Borussia Moenchengladbach
3 - 4 DFB Pokal
Werder Bremen
20/12/15
Borussia Moenchengladbach
3 - 2 1. Bundesliga
Darmstadt
12/01/16
Sivasspor
1 - 2 Club Friendlies
Borussia Moenchengladbach
12/01/16
Hertha Berlin
2 - 2 Club Friendlies
Borussia Moenchengladbach
Previous Post
Next Post
Related Posts