Prediksi Sepakbola Terbaik | Manchester United vs Everton

Prediksi Sepakbola Dunia
Prediksi Sepakbola Terbaik Manchester United vs Everton.©Sepakbola.com

Prediksi Sepakbola Dunia - Manchester United yang sedang dalam kondisi positif akan menjamu Everton yang sedang terluka akibat kekalahan 0-2 dari Arsenal di Old Trafford, Minggu (3/4). Selain tentunya mengincar kemenangan, laga ini juga akan menjadi momentum bersejarah karena United menanti gol ke-1.000 mereka di Theatre of Dreams.

Saat ini, United tercatat sudah mencetak 999 gol di Old Trafford. Siapapun pemain yang akan mencetak gol pertama bagi Setan Merah nanti, maka ia akan mencatatkan namanya dalam sejarah klub sebagai pencetak gol Liga Inggris ke-1.000.

Hal tersebut rasanya tak akan sulit dilakukan. Jika berkaca pada stastik beberapa pertandingan terakhir, United sanggup menang tiga kali beruntun jika bermain di hadapan publik sendiri. Ditambah lagi mereka baru saja berhasil mengandaskan rival sekota, Manchester City meski hanya menang tipis 1-0.

Sayangnya, pasukan Louis van Gaal masih harus berurusan dengan cederanya sejumlah pemain. Wayne Rooney, Luke Shaw, Ashley Young, Phil Jones dan Bastian Schweinsteiger dipastikan akan absen dalam laga ini,kutip Sepakbola.com.

Mau tak mau Van Gaal akan bertumpu pada sejumlah pemain muda seperti Cameron Borthwick-Jackson, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Juan Mata yang masing-masing mewakili sektor lini belakang, tengah dan depan.

Everton juga tak lebih baik dari United. Meski masih memiliki Romelu Lukaku yang akan dijadikan senjata ampuh, tapi mereka kehilangan Gareth Barry yang harus menepi karena terkena hukuman kartu merah.

Terbukti, tanpa kehadiran Barry, The Toffees selalu meraih hasil tak maksimal dalam dua laga terakhir. Menjadi pekerjaan berat bagi Roberto Martinez untuk mencari kombinasi pas ditengah dimana Tom Cleverley dan Muhamed Besic akan bertugas.

Berikut Prediksi Sepakbola Malam Ini, Manchester United vs Everton dibawah ini :

Pemain Kunci

Marcus Rashford (Manchester United)


Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Manchester United

Bintang muda ini menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan United saat mengalahkan Manchester City dua pekan silam. Marcus Rashford masih terus menunjukkan tajinya sehingga Van Gaal tak segan untuk memberinya jam terbang yang lebih tinggi. Torehan tiga gol dari empat pertandingan bersama United menjadi bukti kalau pemain didikan asli akademi ini merupakan calon bintang masa depan. Bahkan bek United, Marcos Rojo juga melayangkan pujian kalau Rashford merupakan pemain kunci untuk tim.

Romelu Lukaku (Everton)


Prediksi Sepakbola Hari Ini
Pemain Kunci Everton

Bintang Belgia ini masih ingat betul saat ia mencetak hat-trick ke gawang United saat bermain imbang 5-5 dengan West Bromwich Albion, 2013 silam. Ia pun bahkan menjadi pemain keempat di Premier League yang mampu mencetak trigol ke gawang United setelah Dirk Kuyt, David Bentley dan Samuel Eto’o. Belum lagi ia juga memiliki catatan mampu mengemas enam gol dalam tujuh penampilan terakhir. Romelo Lukaku diyakini bisa merepotkan barisan pertahanan United dengan kelincahannya. Tapi Lukaku juga mesti waspada karena United memiliki lini belakang terbaik kedua setelah Tottenham Hotspur di Inggris saat ini.

5 Pertandingan Terakhir Manchester United vs Everton

Manchester United L D W W D
26/12/15
Stoke City
2 - 0 Premier League
Manchester United
29/12/15
Manchester United
0 - 0 Premier League
Chelsea
02/01/16
Manchester United
2 - 1 Premier League
Swansea City
10/01/16
Manchester United
1 - 0 FA Cup
Sheffield United
13/01/16
Newcastle United
3 - 3 Premier League
Manchester United
Everton W L D W W
27/12/15
Newcastle United
0 - 1 Premier League
Everton
28/12/15
Everton
3 - 4 Premier League
Stoke City
03/01/16
Everton
1 - 1 Premier League
Tottenham Hotspur
07/01/16
Everton
2 - 1 Capital One Cup
Manchester City
09/01/16
Everton
2 - 0 FA Cup
Dagenham & Redbridge

Head To Head

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2014-04-20 Everton 2 - 0 Manchester United Premier League
2015-10-17 Everton 0 - 3 Manchester United Premier League
2015-04-26 Everton 3 - 0 Manchester United Premier League
2014-10-05 Manchester United 2 - 1 Everton Premier League

Prediksi Sepakbola Hari Ini susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Martial, Lingard, Mata; Rashford.

Everton (4-2-3-1): Robles; Baines, Mori, Jagielka, Coleman; Besic, McCarthy; Cleverley, Barkley, Lennon; Lukaku.

Prediksi Sepakbola Prediksiskorlive.com

Soal produktivitas, Everton memang jauh mengunguli tuan rumah. Tim tamu sejauh ini sudah mengoleksi 51 gol dari 29 pertandingan, sementara United baru 38 gol dari 30 laga. Lukaku bisa menjadi sengatan mematikan untuk para bek United. Jika lengah sedikit, pemain yang dirumorkan akan hijrah ke Old Trafford musim depan itu bisa membuat Juan Mata dan kawan-kawan bertekuk lutut.

Beruntungnya, United terbilang sulit dibobol belakangan ini. Mereka Cuma kemasukan tujuh gol saja dalam 14 pertandingan terakhir. Duet Daley Blind dan Chris Smalling yang padu bisa membuat para penyerang lawan merasa frustasi.

Prediksiskorlive.com memprediksikan laga ini berpotensi besar dimenangi United dengan skor tipis saja 1-0.

Bergabunglah Bersama Fullbet88 Dapatkan Penawaran Bonus Terbesar Untuk Member Baru Hingga Rp.3000.000
KLIK DIBAWAH INI !

Judi Bola Online

CUPLIKAN HIGHLIGHTS GOL

Previous Post
Next Post
Related Posts