Prediksi Sepakbola Seri A | Empoli vs Fiorentina

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Prediksi Sepakbola Seri A Empoli vs Fiorentina. ©Sepakbola.com
Prediksi Sepakbola Hari Ini - Empoli dan Fiorentina akan bertarung memperebutkan tiga poin di akhir pekan nanti dalam laga pekan ke-32 Serie A. Di laga nanti kedua tim tidak hanya saling berebut poin penuh, tapi juga mencari momentum untuk bangkit dan saling mempertontonkan duel dua gelandang terbaik dari masing-masing tim.

Setelah sempat merasakan manisnya puncak klasemen, kini Fiorentina tengah berada di peringkat keempat. Sialnya di enam laga terakhir, La Viola baru berhasil meraih tujuh poin hasil satu kali menang, satu kali kalah dan empat kali kalah. Catatan ini semakin buruk setelah mereka mendapatkan tiga hasil imbang secara beruntun.

Empoli lebih parah lagi. Di enam laga terakhirnya mereka hanya berhasil mengoleksi dua poin setelah mencatatkan empat kekalahan dan dua hasil imbang. Di laga terakhir mereka harus menderita kekalahan tipis 1-0 dari Juventus.

Dilansir Sepakbola.com La Viola jelas mengharapkan kemenangan di laga nanti. Pasalnya dari enam bentrok terakhir mereka dengan Empoli, Fiorentina selalu memilki catatan yang baik dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada laga ini, Fiorentina tanpa Yohan Benalouane dan Matias Fernandez karena cedera. Begitu juga Khouma Babacar masih harus menjalani hukuman larangan tanding akibat akumulasi kartu. Fiorentina juga masih diragukan bisa memainkan Milan Badelj dan diprediksi akan mengembalikan posisi Borja Valero ke lini tengah.

Empoli dan Fiorentina juga akan saling memamerkan dua gelandang terbaik yang juga menjadi pemain kunci bagi kedua tim. Empoli memilki Saponara dan Fiorentina memiliki Ilicic yang menjadi top skorer mereka dengan catatan 11 gol.

Berikut Prediksi Sepakbola, Empoli vs Fiorentina dibawah ini :

Pemain Kunci

Ricardo Saponara (Empoli)

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Empoli

Nama Ricardo Saponara merupakan nama yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer musim dingin lalu. Ia diincar oleh banyak tim top Serie A, setelah performa impresifnya di musim ini. Catatan lima gol dan sembilan assists di musim ini cukup menjelaskan mengapa perannya tidak tergantikan di Empoli.

Josip Ilicic (Fiorentina)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Fiorentina

Bermain dari lini kedua bukan berarti halangan bagi Josip Ilicic untuk menjadi pencetak gol terbanyak di timnya dengan 11 gol. Tidak ketinggalan ia pun sudah mencetak lima assists hingga sejauh ini bagi La Viola.

Prediksi Sepakbola Malam Ini susunan pemain

Empoli: Skorupski - Laurini, Tonelli, Costa, Rui - Croce, Paredes, Zielinski - Saponara - Pucciarelli, Maccarone

Fiorentina: Tatarusanu - Roncaglia, Rodriguez, Astori, Alonso - Vecino, Valero - Bernardeschi, Ilicic, Tello - Kalinic

Prediksi Sepakbola dari Prediksiskorlive.com

Di laga nanti kedua tim akan banyak menampilkan duel lini tengah terutama dari motor serangan masing-masing tim, Saponara dan Ilicic. Namun Fiorentina bisa mengandalkan duet pemain sayap mereka, Bernardeschi dan Tello. Empoli diprediksi akan banyak menciptakan banyak masalah dan gol dari umpan terobosan, sementara dari sayap Fiorentina akan banyak merepotkan barisan pertahanan Empoli. La Viola juga diprediksi bisa mengakhiri perjuangan Empoli dengan kemenangan 2-1.

ARE YOU READY TO WIN TONIGHT ?

Bandar Sbobet

CUPLIKAN HIGHLIGHTS GOL SEPAKBOLA

Previous Post
Next Post
Related Posts