Prediksi Sepakbola | Manchester City v Real Madrid

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Champions League Manchester City vs Real Madrid
CHAMPIONS LEAGUE - Manchester City akan melakoni laga pertama mereka dalam sejarah klub di semifinal Liga Champons dengan menjamu lawan berat, Real Madrid. Pada laga yang akan digelar hari Rabu (27/4) di Etihad Stadium itu, The Citizens patut mewaspadai ledakan Los Blancos.

Pasalnya performa Los Blancos belakangan ini bisa sangat mengkhawatirkan bagi pelatih City, Manuel Pellegrini. Mereka tercatat sudah dua kali bangkit dalam posisi tidak menguntungkan. Pertama saat kontra Wolfsburg dimana mereka berhasil menang dengan skor 3-0 setelah di leg pertama kalah dengan skor 2-0. Kedua adalah ketika menghadapi Rayo Vallecano dimana mereka tetinggal 2-0 dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Hal ini membuktikan jika Madrid saat ini tengah berada dalam motivasi yang luar biasa tinggi. Rentetan hasil positif itu juga membuat mereka masih berpotensi menyabet gelar La Liga, dan saat ini berada di babak semifinal Liga Champions.

Tidak hanya itu, Kedua tim juga sudah pernah bentrok sebanyak tiga kali. Dua laga berhasil dimenangkan Real Madrid dan satu laga berakhir imbang. Belum selesai, City juga patut mewaspadai performa impresif Real Madrid di ajang Liga Champions dimana mereka berhasil menjaga clean sheet sebanyak delapan kali dari 10 laga terakhirnya di Eropa dan meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di kompetisi yang sama.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Dilansir Sepakbola.com Namun begitu di laga nanti pelatih Manuel Pellegrini tidak akan bisa memainkan salah satu gelandang jangkarnya, Yaya Toure yang sudah absen di sesi latihan setelah timnya menang 4-0 atas Stoke City. Ditambah lagi nama Bacary Sagna juga kemungkinan akan digantikan oleh Pablo Zabaleta di posisi bek kanan setelah Sagna di dua laga terakhirnya absen karena cedera.

Sementara itu Real Madrid kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan striker andalan mereka, Karim Benzema yang harus ditarik keluar saat Madrid menang dramatis dengan skor 3-2 atas Rayo Vallecano. Perannya di lini depan kemungkinan akan digantikan oleh Lucas Vazquez.

Ronaldo yang diragukan tampil karena mendapatkan masalah pada bagian selangkanya juga kemungkinan sudah bisa tampil di laga penting nanti. Begitu juga dengan Danilo yang akan menggantikan Dani Carvajal yang diragukan tampil di laga nanti karena cedera.

Berikut Prediksi Sepakbola, Manchester City v Real Madrid dibawah ini :

PEMAIN KUNCI

Kevin de Bruyne (Manchester City)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Manchester City
Dibeli dari Wolfsburg dengan harga fantastis, Kevin De Bruyne rupanya berhasil membuktikan diri jika City telah menebusnya dengan harga yang pantas. Ia langsung menahsihkan diri sebagai pemain penting City juga menjadi pemain yang menentukan langkah City ke semifinal dalam sejarah pertama klub. Ia juga memiliki kemampuan passing yang baik, juga dalam mengeksekusi tendangan bebas. Belum lagi tendangan jarak jauhnya yang juga sama baiknya.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Real Madrid
Tampil impresif di kompetisi domestik, impresif juga di Eropa, itulah yang dibuktikan Christian Ronaldo di musim ini. Total dari 44 laga ia sudah berhasil mengemas 47 gol. Di Liga Champions ia sudah mencetak 16 gol hanya dari 10 laga saja. Ini artinya ia memiliki rata-rata 1,6 gol setiap kali bermain di Liga Champions. Ronaldo juga merupakan pemain yang komplet, ia memiliki kemampuan tendangan jarak jauh, sundulan, dribbling, dan tendangan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN:

Manchester City: Hart - Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy - Fernando, Fernandinho - Navas, Silva, Bruyne - Aguero

Real Madrid: Navas - Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo - Kroos, Casemiro, Modric - Bale, Vazquez, Ronaldo

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT:

Di laga nanti kedua tim diprediksi akan saling memperagakan permainan cepat dari sisi sayap. City sudah bisa kembali diperkuat oleh Silva dan Navas yang akan sangat membantu untuk serangan balik. Begitu juga dengan Real Madrid lewat Gareth Bale yang belakangan mulai menemukan ketajamannya kembali dan Ronaldo dari sisi sayap. Namun pengalaman Madrid yang sudah banyak tampil di Liga Champions dan babak semifinal bisa menjadi faktor pembeda di laga yang akan digelar di Etihad Stadium itu. Madrid diprediksi bisa mengakhiri laga dengan kemenagnan tipis 2-1 atas Manchester City.

Previous Post
Next Post
Related Posts