Prediksi Sepakbola Champions League | Atletico Madrid vs Bayern Munich

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Champions League Atletico Madrid vs Bayern Munich(Sepakbola.com)
Champions League - Atletico Madrid kedatangan tim super menyerang, Bayern Munich, dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon. Mampukah tembok pertahanan El Atleti meredam gelontoran gol pasukan Pep Guardiola?

Ini adalah kali kedua tim asuhan Diego Simeone menembus babak empat besar dalam tiga tahun terakhir. Maka tim berjuluk Los Rojiblancos ini bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Apalagi mereka sukses menyingkirkan salah satu kandidat juara terkuat, Barcelona, untuk sampai ke tahap ini.

Dilaporkan Sepakbola.com Dari empat tim tersisa, Atletico merupakan tim yang paling sedikit membukukan gol, yakni 14. Namun, bersama Real Madrid, armada Simeone menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni hanya lima gol. Itu artinya, keunggulan Atletico terletak pada performa lini belakang yang kuat, dengan menatap kemungkinan melakukan serangan balik.

Bermain efektif dan memaksimalkan peluang sekecil apapun merupakan kunci permainan mereka. Bisa dilihat pula dari prosentase penguasaan bola mereka yang hanya mencapai rata-rata 48 persen.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Namun salah satu palang pintu tangguh mereka, Diego Godin, tak bisa turun di laga ini. Laporan terakhir menyebut pemain berkebangsaan Uruguay itu mengalami cedera hamstring.

Di kubu tim tamu, Die Roten besutan Guardiola menjadi tim yang paling banyak membukukan gol di pentas Liga Champions musim ini, yakni 28 kali membobol gawang lawan. Berdasarkan data UEFA, mereka memiliki rata-rata 2,8 gol per pertandingan. Maka siap-siap saja barisan belakan Atletico akan mengalami kerepotan.

Dari sosok sang pelatih, Guardiola tercatat sudah 10 kali menghadapi Atletico sebagai manajer, di antaranya mempersembahkan delapan kemenangan. Maka dengan catatan impresif tersebut, ia diharapkan mampu mengantar Bayern hingga ke partai puncak.

FC Hollywood masih tak bisa diperkuat oleh Jerome Boateng, Holger Badstuber dan Arjen Robben akibat cedera. Sementara kondisi Kingsle Coman masih meragukan. Sisanya, penggawa Bayern sudah siap tempur.

Sebagai catatan, tim ini sebelumnya pernah bertemu dalam laga final Piala Champions 1974. Di pertemuan pertama laga berakhir imbang 1-1, sementara di pertandingan kedua Bayern berhasil menang 4-0. Ini adalah satu-satunya final Champions yang diadakan dalam dua pertemuan.

Berikut PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT, Atletico Madrid vs Bayern Munich dibawah ini :

PEMAIN KUNCI

Jan Oblak (Atletico Madrid)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Atletico Madrid
Jan Oblak Kiper berkebangsaan Slovenia ini dipastikan bakal mendapat banyak ancaman dari barisan penyerang Bayern. Maka ketangguhan pemain 23 tahun tersebut baru akan diuji oleh tim yang paling sering membobol gawang lawan.


Robert Lewandowski (Bayern Munich)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Bayern Munich
Penyerang internasional ini sementara bertengger di peringkat kedua dalam daftar top skorer Liga Champions musim ini, dengan catatan delapan, torehan sama yang dimiliki oleh rekan setimnya, Thomas Muller, dan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Ketajaman Robert Lewandowski akan sangat diperlukan oleh Bayern untuk memastikan satu tempat di final.


PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Hernandez, Luis; Niguez, Koke, Gabi, Carrasco; Griezmann, Torres

Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat; Vidal; Costa, Muller, Alcantara, Ribery; Lewandowski


PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA

Atletico sukses mencatat enam clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir. Sementara Bayern tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan mampu membukukan minimal dua gol. Berdasarkan fakta-fakta tersebut, redaksi Prediksiskorlive.com memprediksi pertemuan pertama ini akan berakhir imbang 1-1.

Previous Post
Next Post
Related Posts