Akibat Kekalahan MU, Mourinho dan Pemain Jadi Renggang?

Jose Mourinho
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho saat mendampingi sesi latihan jelang laga Liga Champions 2017/2018 melawan Basel. (Paul ELLIS / AFP)

Liga Inggris, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera membantah hubungannya dengan manajer Jose Mourinho menjadi buruk. Ini akibat kekalahan mengejutkan MU dari Huddersfield Town, beberapa waktu lalu.

Pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan bahwa kekalahan 1-2 sebagian disebabkan penampilan MU yang lebih buruk dibanding tim asuhan David Wagner.

Penjelasan Herrera soal kekalahan pertama mereka musim ini, Mourinho marah. "Ya Tuhan, ketika seorang pemain merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke konferensi pers dan menjelaskan mengapa, karena aku tidak bisa menjelaskannya. "

Mantan pemain Athletic Bilbao itu, sejauh ini baru melakoni tiga laga di Liga Inggris. Dan, spekulasi hubungannya yang buruk dengan Mourinho semakin mencuat dengan ucapannya tentang Huddersfield.

Namun, Herrera menegaskan dia masih memiliki pemahaman yang "fantastis" dengan Mourinho. Dia juga tidak memiliki masalah dengan komentar kritisnya.

"Jika Anda mendengarkan dengan benar apa yang saya katakan, saya hanya mengatakan dalam 30 menit pertama mereka memiliki sikap yang lebih baik daripada kami [MU]," katanya.

"Semua yang dia katakan saya terima, saya seorang profesional. Kami memiliki hubungan yang fantastis, jadi mari kita lihat ke depan dan pikirkan tentang Tottenham."

Pesaing Kuat

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard gagal mencetak gol ke gawang Swansea City pada pertandingan Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (25/10). MU melaju ke perempat final Piala Liga setelah sukses meraih kemenangan 2-0 . (GEOFF CADDICK/AFP)

Konsentrasi MU saat ini beralih ke Tottenham pada laga Sabtu nanti. Herrera mengakui bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan mengingat poin kedua tim sama.

"Tottenham tidak akan menambah empat atau lima poin, karenanya kami harus menang melawan mereka. Tottenham adalah saingan langsung untuk merebut gelar," katanya.

"Selama dua atau tiga musim terakhir, mereka telah meningkat pesat, mereka adalah pesaing untuk semuanya," ujar Herrera.
Previous Post
Next Post
Related Posts