Prediksi Supercopa De Espana Leg 2, Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017

Prediksi Real Madrid vs Barcelona
Preview Supercopa De Espana Leg 2, Real Madrid vs Barcelona © Prediksiskorlive.com

Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona, Spanyol - Real Madrid sedikit lagi akan meraih trofi Supercopa de Espana mereka yang ke 10. Mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan saat menjamu Barcelona pada leg kedua Supercopa De Espana yang jatuh pada hari Kamis (17/8) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mengawali musim ini dengan cemerlang. Mereka berhasil meraih trofi Piala Super Eropa setelah menaklukan Manchester United dengan skor 2-1. Untuk itu mereka membidik trofi kedua mereka musim ini dengan memenangkan Supercopa De Espana.

Madrid sendiri sudah selangkah lebih dekat untuk memenangkan Piala Super Spanyol ini. Pasalnya di leg pertama mereka berhasil meraih kemenangan 1-3 kontra Barcelona di Camp Nou. Untuk itu mereka hanya perlu bermain imbang untuk bisa meraih trofi Piala Super Spanyol nanti.

Kubu Los Blancos sendiri sudah lama tidak memenangkan trofi Piala Supercopa de Espana ini. Mereka terakhir memenangkan trofi tersebut pada tahun 2012. Fakta ini akan membuat para punggawa El Real lebih bersemangat untuk meraih kemenangan di depan para pendukung mereka pada hari Kamis mendatang.

Meski unggul 2 gol, kubu Los Blancos wajib ekstra waspada. Pasalnya mereka punya rekor kandang yang cukup buruk saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, di mana kubu El Blaugrana memenangkan 3 dari 5 lawatan terakhir mereka ke markas Madrid itu. Untuk itu mereka tidak boleh lengah jika mereka tidak ingin trofi Piala Super Spanyol melayang begitu saja.

Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun ia tidak bisa memainkan mega bintang andalannya, Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah di leg pertama kemarin.

Dengan kondisi ini, Zidane kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-1-2 pada laga ini, di mana Isco akan menopang pergerakan dua penyerang Real Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema. Di lini tengah, Luka Modric kemungkinan akan kembali menjadi starter menggantikan Mateo Kovacic yang cedera, sementara duet Sergio Ramos dan Raphael Varane akan bertugas mengamankan lini pertahanan El Real.

Di kubu tim tamu, pelatih Ernesto Valverde datang ke Ibukota Spanyol tanpa kekuatan terbaiknya. Rafinha, Thomas Vermaelen dan Andre Gomes diragukan untuk tampil pada laga ini setelah kondisi mereka belum cukup fit untuk bermain.

Tertinggal dua gol, Valverde diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Dengan skema 4-3-3, nama Gerard Deulofeu akan kembali dipasang bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini serang El Blaugrana. Di lini pertahanan, nama Samuel Umtiti dan Aleix Vidal kemungkinan akan ditarik keluar untuk digantikan dnegan Javier Mascherano dan Nelson Semedo, sementara posisi kiper akan kembali ditempati oleh Marc Andre Ter Stegen.

Preview Supercopa De Espana Leg 2
Preview Supercopa De Espana Leg 2, Real Madrid vs Barcelona © Bola.Net

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona:


Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Bale

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

Statistik Kedua Tim


Head to Head
14/08/17 Barcelona 1 - 3 Real Madrid (SDE)
30/07/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona (ICC)
24/04/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona (La Liga)
03/12/16 Barcelona 1 - 1 Real Madrid (La Liga)
03/04/16 Barcelona 1 - 2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-K-M-M-M)
27/07/17 Manchester City 4 - 1 Real Madrid (ICC)
30/07/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona (ICC)
03/08/17 MLS All-Stars 1 - 1 P Real Madrid (Uji Coba)
09/08/17 Real Madrid 2 - 1 Manchester United (USC)
14/08/17 Barcelona 1 - 3 Real Madrid (SDE)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-S-M-K)
27/07/17 Barcelona 1 - 0 Manchester United (ICC)
30/07/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona (ICC)
05/08/17 Gimnàstic Tarragona 1 - 1 Barcelona (Uji Coba)
08/08/17 Barcelona 5 - 0 Chapecoense (TJG)
14/08/17 Barcelona 1 - 3 Real Madrid (SDE)

Prediksi Bola Akurat Real Madrid vs Barcelona


Pertandingan leg kedua Supercopa De Espana ini diprediksi akan berjalan ketat. Selain karena rivalitas kedua tim, laga ini akan memperebutkan trofi yang bergengsi sehingga kedua tim akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga ini.

Pada laga ini Real Madrid berada dalam posisi yang lebih menguntungkan setelah mereka unggul 3-1 di pertandingan leg pertama kemarin. Namun absennya Cristiano Ronaldo dan rekor kandang mereka yang buruk saat menjamu Barcelona membuat mereka harus ekstra waspada pada laga ini.

Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.(bola/dub)
Previous Post
Next Post
Related Posts