Prediksi Bola Newcastle vs Tottenham: The Magpies Penuh Percaya Diri

Prediksi Bola Newcastle vs Tottenham: The Magpies Penuh Percaya Diri

Prediksi Bola Newcastle vs Tottenham: The Magpies Penuh Percaya Diri - Juara divisi Championship Newcastle United langsung menghadapi lawan berat dalam pekan perdana Premier League yang akan digelar di St James Park, Minggu (13/8) pukul 19.30 WIB.

Pasukan Rafael Benitez sendiri akan turun dengan penuh percaya diri meski mereka minim pembelian pemain pada musim panas ini. Salah satu perekrutan penting yang dilakukan Newcaslte adalah Christian Atsu yang didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer 6 juta poundsterling. The Magpies juga mendapat kekuatan di lini tengah dengan kehadiran Florian Lejeune dari Eibar.

Skuat Newcastle juga dinilai sudah semakin padu. Mereka mendulang tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya sekali kalah selama laga pramusim. Hasil tersebut menjadi motal utama Newcastle untuk menghadapi Tottenham.

Sedangkan Spurs sendiri sangat pasif selama bursa transfer. Manajer Mauricio Pochettino sama sekali tak membeli pemain baru. Mereka malah harus kehilangan salah satu pemain pentingnya di lini belakang, Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

Spurs sebenarnya beberapa kali sempat dikabarkan akan mendatangkan Ross Barkley dari Everton. Namun hingga detik ini proses transfer urung terjadi. Sementara Pochettino juga harus sekuat tenaga mempertahankan bek kiri Danny Rose yang berencana hengkang, dengan Manchester United jadi peminat utama pemain berkebangsaan Inggris itu.

Namun dengan skuat yang sama dengan musim lalu, Spurs tetap mampu tampil tangguh selama pramusim. Mereka mendulang tiga kemenangan dan dua kali kekalahan. Terakhir mereka menaklukan jawara Serie A, Juventus dengan skor dua gol tanpa balas.

Prediksi Bola Pemain Kunci Newcastle vs Tottenham


Christian Atsu

Christian Atsu. (AFP)

Harry Kane

Harry Kane (AFP)

Harry Kane menggila dalam dua musim terakhir Liga Inggris yaitu pada 2015-2016 dan 2016-2017. Dalam dua musim tersebut, Kane keluar sebagai top skor kompetisi. Setelah mencetak 25 gol pada 2015-2016, ia mengemas 29 bola semusim kemudian. Musim ini, Kane kembali dinobatkan sebagai calon top skorer. Bomber asal Inggris itu juga sesumbar dapat mengincar gelar sepatu emas tiga kali secara beruntun.

Prediksi Bola Jitu Line-up Newcastle vs Tottenham :


Newcastle starting XI: Elliott; Manquillo, Lejeune, Clark, Dummett; Ritchie, Hayden, Shelvey, Atsu; Perez; Mitrovic

Tottenham starting XI: Lloris; Dier, Alderwiereld, Vertonghen, Davies; Dembele, Winks; Sissoko, Dele, Eriksen; Kane

Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham


Dari 156 pertemuan kedua tim sejauh ini, Spurs sukses mendominasi kemenangan sebanyak 66 kali, sedangkan Newcastle 58 kali. Kendati berstatus sebagai klub promosi, namun Newcastle sukses mempecundangi Spurs dalam dua pertandingan terakhir. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan membantai Spurs dengan skor 5-1 pada 15 Mei 2016.

Dengan modal penampilan apik selama pramusim, Benitez semakin percaya diri anak asuhnya bisa kembali mengulangi hasil serupa pada laga nanti. Namun mereka tetap tak bisa meremehkan Spurs yang tetap tangguh meski tak menambah amunisi pemain baru.

Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Lily Whites.

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts