Wenger Membuat Tawaran GIla-gilaan Boyong Mbappe

Kylian Mbappe. © AFP
Berita Sepakbola, Jakarta - Arsene Wenger siap memberikan penawaran senilai 125 juta pounds untuk menggoda AS Monaco melepas Kylian Mbappe, menurut Mirror.

Manajer Arsenal tinggal sedikit lagi akan memecahkan rekor transfer klub dengan membeli Alexandre Lacazette dari Lyon, namun ia masih ingin memperkuat lini depan timnya, terutama mengingat tanda tanya soal masa depan Alexis Sanchez.

Arsene Wenger. Foto Kapanlagi.com

Wenger dikabarkan hanya akan melepas pemain Chile jika ia bisa mendapatkan Mbappe, atau sukses membujuk Manchester City menukar pemain Amerika Selatan itu dengan Sergio Aguero.

Wenger diklaim amat terobsesi mendatangkan Mbappe, yang sering dibandingkan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, dan sukses mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk membantu Monaco juara Ligue 1 musim lalu.

Manajer Arsenal masih terus mengadakan kontak dengan keluarga Mbappe dan sudah memastikan bahwa sang pemain akan mendapat tempat di tim utama, sesuatu yang tak bakal ia dapatkan di Real Madrid.

Awal pekan ini, Wenger sempat dikabarkan sudah memutuskan tak lagi mengejar Mbappe dan lebih memilih fokus pada Lacazette dan Riyad Mahrez, serta Thomas Lemar. Namun pria 67 tahun akan melakukan usaha terakhir untuk coba merekrut sang pemain remaja. (equ/rer)

(Artikel asli dipublikasikan oleh Bola.net)
Previous Post
Next Post
Related Posts