Chelsea Menawarkan Remy pada Everton

Rencana Chelsea untuk memboyong kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan akan berlangsung alot, dengan keinginan Manajemen Everton untuk tetap mempertahankannya di Goodison Park.

Loic Remy Chelsea
Loic Remy pemain chelsea.©Sundul.com

Berita Sepakbola, London - Manajemen The Blues kabarnya telah melayangkan sebuah penawaran untuk kesekian kalinya pada akhir pekan lalu, yang disertai dengan mahar sebesar 57 Juta Poundsterling. Akan tetapi, proposal tersebut kembali ditolak oleh The Toffees yang kabarnya hanya akan membuka kesempatan untuk bernegosiasi jika mereka ditawarkan dana transfer berkisar pada angka 75 Juta Poundsterling.

Tentu saja, Chelsea enggan untuk memenuhi permintaan tersebut, akan tetapi mereka akan tetap melayangkan penawaran anyar dengan dana transfer yang diyakini mencapai angka 60 Juta Poundsterling, dan akan menyertakan nama Loic Remy sebagai bagian dari kesepakatan.

Seperti yang diketahui, sosok penyerang kebangsaan Perancis tersebut saat ini tengah gundah dengan situasi yang ia alami di dalam skuad utama Chelsea, setelah pada musim lalu dirinya kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya, dan hanya mendapatkan kesempatan tampil dengan tim utama di 13 pertandingan Premier League, dengan waktu bermain selama 284 menit.

Bahkan pada beberapa pekan yang lalu, sempat tersiar kabar jika penyerang berusia 29 tahun tersebut tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali ke Ligue 1, dengan mantan klubnya, Marseille yang berminat untuk menampung jasanya. Akan tetapi peluangnya untuk kembali sangat kecil, dengan Manajemen Marseille yang enggan untuk memenuhi permintaan harga dari Chelsea yang dikabarkan mencapai angka 8 Juta Poundsterling.

Jika Manajemen The Blues masih kesulitan untuk mencari klub peminatnya, maka opsi bergabung bersama Everton diyakini menjadi peluang terbaik bagi mantan pemain Newcastle United tersebut untuk angkat kaki dari Stamford Bridge, yang telah menjadi mimpi buruknya di dua musim terakhir, dengan hanya mengemas jumlah 32 penampilan yang ia lalui di berbagai kompetisi.

Kontraknya bersama dengan klub asal kota London tersebut hanya menyisakan durasi selama dua tahun ke depan, dan Manajemen Chelsea dikabarkan enggan kehilangannya dengan status free transfer, setelah mereka harus menggelontorkan dana transfer senilai 12 Juta Poundsterling untuk merekrutnya dari Queens Park Rangers pada musim panas tahun 2014 lalu.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post