Prediksi Sepakbola | Everton vs Bournemouth

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Everton vs Bournemouth (Sepakbola.com)
Liga Inggris - Everton sepertinya akan membalas kekecewaan mereka ketika dikalahkan Manchester United di ajang Piala FA akhir pekan lalu, saat menjamu AFC Bournemouth di Goodison Park, Sabtu (30/4) mendatang.

Kedua tim saat ini memiliki nilai sama dengan 41 poin, meski Everton unggul dalam perolehan selisih gol yang cukup mencolok. The Toffees saat ini berada di peringkat 11 dengan perolehan plus 5 gol, sementara Bournemouth menduduki posisi 14 dengan minus 19 gol.

Dilansir Sepakbola.com laga di antara keduanya dipastikan akan berlangsung sengit lantaran siapa saja yang kalah dalam pertandingan kali ini, maka mereka siap-siap terancam masuk ke zona degradasi.

Baik Everton dan Bournemouth saat ini hanya unggul 10 poin dari Norwich City yang berada di posisi 18, atau zona degradasi. Norwich masih memiliki kans untuk meraih 12 poin dari empat laga sisa mereka, jadi melorot ke zona merah secara matematis memang masih terbuka bagi Everton maupun Bournemouth meskipun kemungkinannya kecil.

Dengan hanya menyisakan empat pertandingan lagi bagi the Toffees dan tiga pertandingan sisa bagi the Cherries, rasanya sudah harga mati bagi anak-anak asuhan Roberto Martinez itu untuk mengakhiri hasil buruk yang telah mereka terima.

Di pertandingan terakhirnya di EPL, Everton dihancurkan oleh klub sekota Liverpool dengan skor 4-0 dalam laga derby Merseyside di Anfield pada 21 April lalu. Ini menambah catatan rekor tidak pernah menang mereka dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Sementara dari sisi tim tamu, pemenang Football League Championship musim lalu itu juga tampil tidak meyakinkan. Dalam laga akhir pekan lalu, Bournemouth berhasil dikoyak Chelsea dengan skor 4-1, meski berlaga di kandang mereka sendiri di Vitalitas Stadium.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT PEMAIN KUNCI EVERTON VS BOURNEMOUTH

Everton: Romelu Lukaku

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Everton
Penyerang asal Belgia ini sepertinya patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Bournemouth jika mereka tidak ingin kebobolan dengan banyak gol. Romelu Lukaku saat ini telah mencetak 18 gol dan menempatkan dirinya di peringkat keempat daftar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris.

Meski tidak mencetak gol saat pertandingan semi final Piala FA saat melawan MU, namun Lukaku setidaknya berhasil membuat beberapa peluang emas, salah satunya lewat tendangan penalti, ke gawang David De Gea. Dengan ditopang oleh tiga pemain tengah yang mumpuni, rasa-rasanya Lukaku akan mengakhiri puasa golnya kali ini ke gawang Bournemouth.

Bournemouth: Joshua King

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Bournemouth
Mungkin harapan Bournemouth untuk setidaknya dapat mengancam gawang Everton terletak pada pemain satu ini. Joshua King saat ini setidaknya sudah mencetak 6 gol bagi klubnya. Penampilannya juga terbilang lumayan. Saat menjamu Liverpool pada 17 April lalu, gol King di menit-menit akhir setidaknya tidak terlalu membuat malu muka Bournemouth saat bermain di kandang.

Dari tujuh laga terakhir yang dilakoni, King setidaknya telah mencetak empat gol. Dan tiga dari empat golnya tersebut turut membawa Bournemouth meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK SUSUNAN PEMAIN

Everton (4-2-3-1): Joel, Oviedo, Stones, Jagielka, Baines, McCarthy, Barry, Mirallas, Barkley, Lennon, Lukaku

Bournemouth (4-4-2): Boruc, Francis, Elphick, Cook, Daniels, Stanislas, Surman, Gosling, Pugh, Grabban, King

PREDIKSI SEPAK BOLA TERAKURAT

Dari dua laga yang mempertemukan kedua kubu, Everton mampu meraih satu kemenangan dengan skor 2-0 saat berlaga di kandang Bournemouth pada Februari lalu. Sementara satu pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3 yang terjadi pada November tahun lalu.

Everton sendiri tampil tidak cukup memuaskan dari enam laga terakhir yang mereka jalani. Dari enam laga tersebut, the Toffees mengalami tiga kali kekalahan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Sementara dari sisi Bournemouth, anak-anak asuhan Eddie Howe itu sebetulnya tampil tidak begitu mengecewakan. Tercatat dari tujuh laga yang mereka lakoni, the Cherries mampu meraih tiga kemenangan saat mengalahkan Newcastle United, Swansea City dan Aston Villa. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kengototan penampilan yang ditunjukkan Everton saat melawan MU di Piala FA sepertinya akan kembali mereka lakukan untuk menggempur pertahanan anak-anak Bournemouth. Tampil di kandang sendiri, tentu saja dukungan dari pendukung mereka mampu membuat suntikan Lukaku Cs untuk tampil lebih menyerang dan mencetak gol di menit-menit awal.

Everton kemungkinan akan bermain sedikit di atas angin dari Bournemouth. Kemenangan sepertinya akan menjadi target utama the Blues dari Kota Liverpool ini. Everton setidaknya akan meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Bournemouth.


HEAD TO HEAD EVERTON VS BOURNEMOUTH

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-11-28 AFC Bournemouth 3 - 3 Everton Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON VS BOURNEMOUTH

Everton W L D W W
27/12/15
Newcastle United
0 - 1 Premier League
Everton
28/12/15
Everton
3 - 4 Premier League
Stoke City
03/01/16
Everton
1 - 1 Premier League
Tottenham Hotspur
07/01/16
Everton
2 - 1 Capital One Cup
Manchester City
09/01/16
Everton
2 - 0 FA Cup
Dagenham & Redbridge
AFC Bournemouth D L D W L
26/12/15
AFC Bournemouth
0 - 0 Premier League
Crystal Palace
29/12/15
Arsenal
2 - 0 Premier League
AFC Bournemouth
02/01/16
Leicester City
0 - 0 Premier League
AFC Bournemouth
09/01/16
Birmingham City
1 - 2 FA Cup
AFC Bournemouth
13/01/16
AFC Bournemouth
1 - 3 Premier League
West Ham United
Previous Post
Next Post
Related Posts