Berita Bola Terkini | MU Siapkan Rencana Pembelian Pemain Termahal Sepanjang Sejarah

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan kembali Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola, Siapakah pemain sepakbola tersebut ?

Manchester United
Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2016). MU berhasil menang 1-0 atas Watford.
Prediksiskorlive.com, Berita Bola Terkini kita mendapatkan kabar mengejutkan tentang pembelian yang akan dilakukan oleh Manchester United dengan membeli pemain termahal sepanjang sejarah, akankah MU mewujudkan misinya itu ?

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan bola.liputan6.com akan membuat rekor baru transfer pemain. MU disebut-sebut tengah menyiapkan rencana pembelian pemain termahal dalam sejarah sepak bola.

Dan, pemain yang menjadi bidikan klub berjuluk "Setan Merah" ini adalah Cristiano Ronaldo. MU ingin meminang kembali bekas bintangnya yang kini bermain di Real Madrid.

Media Inggris www.espnfc.us melaporkan, MU sangat berharap bisa membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford musim panas tahun ini. Bahkan, manajemen MU kabarnya telah memperkirakan dampak hebat kembalinya Ronaldo bagi pemasaran klub itu.

Bagaimana tanggapan dan komentar anda tentang pembelian yang akan dilakukan Manchester United untuk kembali mendatangkan Christian Ronaldo kembali bermain di Old Trafford ?
Previous Post
Next Post
Related Posts