Nemanja Matic: Dari Sekian Banyak Pelatih, Jose Mourinho Merupakan yang Terbaik!

Pelatih Manchester United Jose Mourinho
Mourinho dipuji Matic. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

PREDIKSI BOLA, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji sang pelatih yakni Jose Mourinho. Pesepakbola berpaspor Serbia itu menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

“Mourinho adalah sebuah produk dan pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya,” kata Matic mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (20/10/2017).

“Mourinho sama sekali tidak sombong seperti apa yang disajikan media. Ia telah membentuk sebuah kelompok hebat dan memiliki potensi bagus. Semoga kami meraih hasil bagus,” lanjut mantan pemain yang pernah berseragam Vitesse Arnhem itu.

Kombinasi Matic-Mourinho di sebuah klub bukanlah yang pertama. Pada Januari 2014, Mou –sapaan akrab Mourinho– yang menangani Chelsea mendatangkan Matic dari Benfica.

Setelah satu setengah musim berkolaborasi, keduanya memberikan trofi Liga Inggris 2014-2015 untuk The Blues –julukan Chelsea. Setelah itu, Mou dan Matic sempat berpisah setelah juru taktik berpaspor Portugal itu dipecat Chelsea di pengujung 2015.

Pada musim 2016-2017, Matic kembali membawa Chelsea juara Liga Inggris. Namun, hubungan yang tak harmonis dengan sang pelatih, Antonio Conte, membuat gelandang bertinggi badan 194 sentimeter tak betah membela Chelsea.

Alhasil ia memutuskan hengkang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2017, tim yang ditangani Mou. Keduanya sedang berjuang membawa Man United mencapai kesuksesan seperti yang mereka raih di Chelsea.

Hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan kedelapan, The Red Devils –julukan Man United– berada di posisi dua dengan koleksi 20 angka, terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.(Ram)

Sumber: Bola.okezone.com
Previous Post
Next Post
Related Posts