Dybala Serahkan kepada Juventus Soal Tawaran Barcelona

Dybala Serahkan kepada Juventus Soal Tawaran Barcelona
Paulo Dybala (AP Photo/ Alessandro Di Marco)

Berita Bola Terkini, JAKARTA - Paulo Dybala masih kerasan bermain bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu juga menyerahkan masa depannya di bursa transfer musim panas ini kepada Si Nyonya Tua.

Bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu, performa Dybala tidak perlu diragukan. Dia telah mencetak 42 gol dari 94 laga dan menjadi pemain penting di Juventus. Dia juga ikut membantu Si Nyonya Tua merebut gelar Scudetto 2 musim berturut-turut.

Soal Tawaran Barcelona, Dybala Serahkan kepada Juventus


Namun seiring berhembusnya rumor kepindahan Neymar dari Barcelona, loyalitas Dybala juga ikut diuji. Sebab raksasa La Liga itu menginginkan Dybala sebagai pemain yang akan menempati posisi Neymar seandainya pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Paulo Dybala Juventus Data Statistik
Data Statistik Paulo Dybala (Sofascore.com)

"Saya senang di sini. Saya baik-baik saja. Saya akan berlatih sebaik mungkin untuk menjadikan musim yang hebat untuk klub,” kata Dybala kepada situs resmi Juventus.

Dybala menambahkan, jika ada tawaran, klub akan memberitahunya. Mengenai masa depannya di Turin, mantan pemain Palermo itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. "Pertama itu tergantung pada klub dan kemudian pada saya.” tutup Dybala. *

(Nabila Muniva / Liputan6.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts