Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Antonio Conte

Conte Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea
Antonio Conte resmi memperpanjang kontrak dua tahun di Chelsea. (Reuters / Toby Melville)

PREDIKSISKORLIVE.COM, JAKARTA -- Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea, Antonio Conte, memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu resmi meneken kontrak baru selama dua tahun, Rabu (19/7).

Kesepakatan baru ini tak akan mengubah kontrak awal Conte yang berakhir pada 2019. Hanya saja Chelsea punya opsi untuk menambah masa kerja Conte di masa mendatang.

"Saya sangat senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea," ujar Conte seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk meraih prestasi menakjubkan dan saya bangga karenanya. Sekarang kami harus bekerja lebih keras untuk tetap berada di posisi teratas."

The Blues tentu tak mau kehilangan pelatih yang sukses mempersembahkan gelar Liga Primer di musim pertamanya melatih. Kehadiran Conte terbukti berhasil mengangkat pamor Chelsea yang sempat terpuruk di musim sebelumnya.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia memuji preofesionalisme Conte yang cepat beradaptasi di atmosfer persaiangan Liga Inggris.

"Antonio meraih sukses luar biasa musim lalu, sangat cepat beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan membawa kami meraih titel Liga Primer," kata Granovskaia.

"Kontrak baru ini mencerminkan kepercayaan kami bahwa Conte dapat memberi hasil hebat di kompetisi domestik maupun di Liga Champions Eropa."

Kontrak baru di Chelsea otomatis membantah rumor kepergian Conte ke Italia lantaran cekcok dengan bintangnya Diego Costa. (jun/cnnindonesia.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts