5 Pemain Sepakbola Paling Terpintar Di Dunia Siapa Idola Anda ?

Prediksi Sepakbola
Wajah Pemain Sepakbola Paling Terpintar di Dunia©Superball.id

Prediksi Sepakbola - Bermain sepakbola tentunya tidak hanya memerlukan fisik yang kuat. serta penampilan wajah yang menawan, Tak hanya itu saja, akan tetapi kemampuan otak mereka juga ternyata begitu sangat dibutuhkan untuk bekal masa depan para pemain sepakbola ini.

Seperti yang dikutip dari Thesportster, Membahasa pemain-pemain sepakbola mana saja yang masuk nominasi paling terpintar, kesempatan kita kali ini akan membagikan kepada anda 5 pemain sepakbola paling terpintar di Dunia. Tentunya bukan karena jago dalam bermain sepakbola serta berwajah tampan daripada penasaran mari kita langsung kita lihat siapa saja di Prediksi Sepakbola Jitu.

1. Frank Lampard

Prediksi Sepakbola Terbaik
Frank Lampard

Tentunya kita mengenal sekali sosok nantan pemain dari Chelsea itu sering disebut sebagai seorang profesor yang bermain sepakbola.

Hal itu disebabkan Lampard memiliki IQ (intellegence quotient) mencapai 150.

Pria asal Inggris itu hanya kalah dari Albert Einstein dan Bill Gates yang memiliki IQ sebesar 160.

Lampard memang sangat begitu menonjol dalam dunia Pendidikan. Saat masih bersekolah di Brentwood School, Lampard memiliki 12 nilai A dan mendapatkan nilai A+ pada mata pelajaran latin.

2. Juan Mata

Prediksi sepakbola nanti malam
Juan Mata

Tentunya pemain berbakat dari Manchester United ini tidak hanya jago didalam lapangan hijau tapi ternyata juga memiliki kecerdasan yang layak dipuji.

Pria asal Spanyol itu merupakan mahasiswa jurusan jurnalisme di Universidad Politecnica de Madrid.
Tak hanya itu, saat berkarier di Inggris, Mata juga kuliah dengan dua jurusan yaitu Marketing dan Olahraga.

Kala itu, sistem kuliah yang diambil adalah "kuliah jarak jauh". Mata hanya datang ke kampus jika ada ujian saja. Materi yang dipelajari dilakukan secara online.

3. Socrates

Prediksi sepakbola malam ini
Socrates

Nama Socrates sendiri tentunya sudah sangat melekat dalam sejarah pemain Sepakbola Dunia dan Brasil.

Kemahiran Socrates ternyata tidak hanya di lapangan hijau saja, melainkan juga di dunia akademis Socrates juga sangat pintar.

Pria asal Brasil itu memegang gelar dokter dari Universitas Faculdade de Medicina de Ribeiro Preto.

4. Barry Horne

Prediksi sepakbola terakurat
Barry Horne

Nama Barry salah satu mantan pemain Everton itu ternyata memiliki gelar sarjana di bidang kimia dari University of Liverpool.

Setelah karier Sepakbolanya berakhir, Horne bekerja sebagai ahli dalam bidang kimia, Guru Fisika, dan Direktur Sepakbola.

Horne juga 14 tahun bekerja sebagai Pengacara Hak Binatang (animal rights).

5. Simon Mignolet


Prediksi sepakbola akurat
Simon Mignolet
Penjaga Gawang untuk Klub Liverpool itu ternyata mahir juga dalam dunia akademik.

Sungguh tidak diduga Mignolet ternyata berhasil menguasai empat bahasa asing yaitu Inggris, Perancis, Belanda dan Jerman.

Pria asal Belgia itu juga memiliki gelar di bidang Hukum dan Ilmu Politik.

Nah sekarang anda sudah tahu kan bahwa ternyata para pemain bintang sepak bola bukan hanya mahir didalam lapangan hijau saja ternyata pendidikan buat mereka juga sangat penting, Seperti pepatah mengatakan "Pintar atau Bodoh teruslah belajar untuk pengetahuan tidak penting nilai dan tidak perlu takut salah" (*).
Previous Post
Next Post
Related Posts